by

Kim Kardashia akan menikah dengan Kanye West

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West tinggal menghitung hari. Rencananya, pasangan ini akan menggelar pernikahan pada 24 Mei mendatang di Florence, Italia.

Seperti dilaporkan USWeekly, Brody Jenner memboikot pernikahan Kim dan West. Ia tak akan berangkat bersama anggota keluarga lainnya. Bintang “The Hills” ini marah dan menolak untuk menghadiri pernikahan Kim dan West. Mengapa?

Ia tak terima karena pasangan itu tidak mengundang serta kekasihnya, Kaitlynn Carter yang baru dipacarinya selama tujuh bulan.

Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan urung menggelar pernikahan di Paris. Pasangan yang akrab dipanggil Kimye ini disebut-sebut telah memilih Kota Florence di Italia sebagai tempat mereka mengikat janji sebagai suami istri. Walau begitu, Paris tetap dipilih sebagai tempat pesta pre-wedding bersama orang-orang terdekat keduanya.

Sumber laman Pagesix mengatakan, selepas pre-wedding beberapa jam kemudian para undangan diterbangkan ke Florence dengan pesawat sewaan. Tak jelas kenapa Kimye mengubah tempat pernikahan. Kabar beredar, mereka terganjal aturan imigrasi Prancis yang mewajibkan WNA tinggal paling tidak 30 hari di kiblat mode dunia itu sebelum menggelar pernikahan.

Kim Kardashian.
Kim Kardashian. Photograph: Kevin Winter/NBCUniversal/Getty Images

Dipastikan pula, pernikahan ketiga wanita bertubuh sintal itu takkan masuk dalam episode reality show andalan keluarga Kim “Keeping Up With The Kardashian.” Janji tersebut diumumkan Kim lewat akun Twitter miliknya.

Tentang Kim Kadarshian
Kimberly “Kim” Kardashian Humphries (lahir Kimberly Noel Kardashian) (lahir di Los Angeles, California Amerika, 21 Oktober 1980; umur 33 tahun) adalah seorang model, sosialita, dan aktris. Kim dikenal publik di dalam serial yang ditayangkan E! sebuah acara realitas yang berjudul Keeping Up with the Kardashians

Demikianlah informasi mengenai Kim Kardashia akan menikah dengan Kanye West.

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen + fourteen =