by

KBS World Radio: Adieu 2009

Pada saat menutup tahun 2009 dan menyambut tahun 2010 semua kru seksi siaran bahasa Indonesia KBS World Radio ingin bersama dengan para pendengar yang di mana saja berada lewat acara Adieu 2009. Kalau mengenang kembali tahun 2009, siaran bahasa Indonesia KBS World Radio dapat bermakna berkat dukungan dan partisipasi pendengar yang tidak mau berhenti sepanjang tahun. Banyak jumlah pendengar suka mengirimkan e-mail dan menulis pesan dan saran pada papan pesan yang tersedia di homepage KBS World Radio. Di samping itu para pendengar rajin mengikuti acara-acara istimewa yang di sediakan. Jika sekitar lebih dari seratus orang peminat mengirimkan rekaman lagunya untuk acara Lomba Menyanyi Lagu Korea 2009, KBS World Radio merasa sangat kaget selain merasa senang. Perhatian dan partisipasi pendengar seperti itu mendorong KBS World Radio untuk membuat acara yang lebih bermutu dan bermanfaat. Rasa terima kasih dari seluruh kru siaran bahasa Indonesia yang diketuai oleh Ibu Won Ja-young disampaikan kepada para pendengar di mana saja berada dalam acara khusus penutup tahun 2009, yaitu Adieu 2009 ini. Acara yang istimewa ini akan diisi dengan ungkapan salam selamat tahun baru dan nyanyian kami serta ucapan salam selamat tahun baru dari beberapa tokoh termasuk Bapak Dubes KBRI di Korea. Selamat menikmati !

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =