by

Juri Indonesian Idol 2012 Dilaporkan ke KPI

Juri Indonesian Idol 2012Siapapun Anda, Pejabat? atau Artis? Jangan melecehkan orang lain. Berita berikut ini semoga menjadi pelajaran bagi kita semua. Seperti yang dikutip dari TribunNews.com:

Komentar pedas terhadap kontestan Indonesian Idol menyeret Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Aliansi Peduli Acara Televisi Indonesia (Ampati) melaporkan para juri ini karena dinilai merendahkan martabat manusia.

Ketua Ampati Hartoyo mencontohkan perendahan martabat kontestan Indonesia Idol tersebut pada tayangan tertanggal 25 Maret 2012 di Televisi Swasta atau RCTI pukul 13.00 siang. Berikut percakapan Anang, Agnes dan Ahmad Dhani terhadap salah satu kontestan.

Anang Hermansyah: “Gaya kalian seperti perempuan, bergayalah layaknya laki-laki jangan seperti perempuan,”
Ahmad Dhani: “Ini yang namanya kiamat sudah dekat. Tampangmu nggak cocok dengan lagu ini,”
Agnes Monica: Gayanya Laki banget,”

Haryono mengatakan bahwa banyak pernyataan mereka (para juri) Anang, Dhani dan Agnes kepada para peserta idol. pernyataan juri yang sangat melecehkan, dia persoalkan penampilan feminim seseorang, kamu kok begitu banget, itu tidak etis.

Bagi Anda yang gemar menyaksikan tayangan Indonesian Idol 2012 pasti pernah menyaksikan ini ya?

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + 16 =