by

Jupe: Mamah Queen of My Life

Jupe: Mamah Queen of My Life Jakarta – Artis Julia Perez sepertinya sangat memaknai hari Ibu yang jatuh hari ini (22/12/2012). Jupe pun seperti disadarkan bagaimana perjuangan ibundanya, Sri Sulahsih merawat dirinya sedari kecil.

“Setiap tetes keringat dia lambang perjuangan yang nggak akan Jupe lupain seumur hidup. Orangtua buat aku sangat kramat,” tutur Jupe saat menjelaskan arti kehadiran sang ibunda kepada detikHOT, Sabtu (22/12/2012).

“Kali ini piur jadiin mamah queen of my life,” tambahnya.

Pemilik nama Yuli Rachmawati itu berencana untuk mengajak ibundanya untuk makan malam di hari Ibu. Ia pun juga tak lupa memberikan sebuah hadiah kepada ibundanya.

“Iya nanti malam dinner dan kasih hadiah,” jelasnya.

Selain mengajak makan malam dan hadiah, Jupe juga sedikit memberikan persembahan melalui media sosial Twitternya. Ia berkicau tentang setiap pengalamannya bersama dengan ibundanya.

Mulai dari masa kecil bersama ibundanya hingga apa hobi dari ibudannya itu diceritakan di akun Twitternya itu. “Nah kanjeng Sri ini sukanya olah raga dari kecil.semua dia bisa’sampe bola pun dia jago’dia pilih jd striker di caprina cijantung club,” tulis Jupe.

(fk/fk)

Via: Jupe: Mamah Queen of My Life

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six − three =