by

Joan Rivers Komedian dan Pembawa Acara TV di Amerika Tutup Usia

Joan Rivers Komedian dan Pembawa Acara TV di Amerika Tutup Usia – Joan Alexandra Rosenberg (née Molinsky; 8 Juni 1933 – 4 September 2014), yang dikenal dengan nama panggungnya Joan Rivers, adalah seorang aktris, komedian, penulis, produser, dan penyiar televisi Amerika, yang paling dikenal karena komedi tunggalnya, membawakan acara fashion selebriti E! Fashion Police, dand membintangi serial realiti Joan & Melissa: Joan Knows Best? bersama dengan putrinya Melissa Rivers.

Joan Rivers, Komedian dan pembawa acara televisi terkenal di Amerika, Meninggal Dunia di Usia 81 Tahun

Joan Rivers, tutup usia Kamis, 4 September 2014 setelah mengalami serangan jantung saat menjalani sebuah prosedur medis. Demikian menurut pernyataan dari Melissa Rivers, anak puterinya. Joan Rivers meninggal dunia pada usia 81 tahun.

“Dengan kesedihan mendalam saya mengumumkan wafatnya ibunda saya, Joan Rivers. Ia meninggal dunia dengan tenang pada pukul 13:17 (waktu setempat) dikelilingi keluarga dan teman-teman dekatnya,” kata Melissa Rivers.

Rivers, yang dikenal dengan humornya yang menyindir, pernah menyebut dirinya sebagai “ikon operasi plastik” dan sering membuat lelucon mengenai berbagai prosedur kecantikan yang pernah ia jalani.

Selama karirnya yang panjang, komedian kelahiran Brooklyn bersuara serak ini terkenal dengan berbagai olok-olokannya mengenai selebriti-selebriti Hollywood.

Rivers sebelumnya bercita-cita menjadi aktris serius sebelum kemudian terjun ke komedi setelah menjadi penulis skrip bagi acara televisi The Ed Sullivan Show. Karirnya berlanjut sebagai komedian yang membawakan berbagai stand-up. Ia kemudian menjadi pembawa acara tamu yang reguler dalam The Tonight Show di NBC yang saat itu dipandu Johny Carson.

joan rivers
FILE – Joan Rivers attends the NBCUniversal Cable Entertainment 2014 Upfront at the Javits Center in New York, May 15, 2014.

Rivers menyabet penghargaan bergengsi dunia televisi dengan program talk show dengan namanya, The Joan Rivers Show dan kembali melejit lewat acara televisi Fashion Police, di mana ia berkomentar mengenai busana bintang-bintang Hollywood.

Rivers menjadi pemenang dalam reality show yang dibawakan Donald Trump, The Apprentice pada tahun 2009, dan pernah memiliki reality show-nya sendiri bersama puterinya, Joan & Melissa: Joan Knows Best? (Voice of America)

Demikianlah informasi mengenai Joan Rivers Komedian dan Pembawa Acara TV di Amerika Tutup Usia.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- channel kbs k movie tutup - joan alam the voicfe indonesia - pembawa acara reality show hollywood

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 − 7 =