by

Jadi Ibu, Astrid Tak Tinggalkan Nyanyi

Jadi Ibu, Astrid Tak Tinggalkan Nyanyi Jakarta – Banyak artis yang memutuskan untuk mundur dari jagad hiburan setelah menikah dan punya anak. Bagaimana dengan Astrid yang baru saja dikarunia momongan?

Penyanyi yang melahirkan anak pertamanya, Senin (24/12/2012) lalu itu menegaskan tak berencana mundur setelah melahirkan. Namun, untuk saat ini ia tentu akan fokus mengurus buah hatinya.

“Pastinya masih di entertaiment, cuma selama 40 hari fokus. Kalau ASI sampai enam bulan ke depan,” tutur Astrid saat menggelar jumpa pers di Rumah Sakit Asih, Kamis (27/12/2012).

Pelantun ‘Ratu Cahaya’ itu menambahkan, dirinya ingin benar-benar merasakan bagaimana sesungguhnya tugas menjadi ibu. “Aku pengen ngerasain ibu itu sepenuhnya seperti apa,” ujarnya.

Sedangkan, sang suami Arlan pun mengaku tak masalah dengan keputusan dari istrinya itu. Ia akan mendukung setiap langkah istrinya dalam berkarier.

“Apa ajalah yang menurut panggilan jiwanya dia suka, kita pasti support,” tegas Arlan.

(fk/mmu)

Via: Jadi Ibu, Astrid Tak Tinggalkan Nyanyi

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × one =