Game yang dinanti di tahun 2018

Gravatar Image

Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Gravatar Image

Bagi Anda pecinta game, pasti sudah menanti-nantikan apa yang akan kita mainkan tahun depan.  Inilah 10 game yang dinanti di tahun 2018.

  • SPIDER-MAN (PS4; TBD 2018)

Sudah 14 tahun sejak game Spidey yang hebat, Spider-Man 2 tahun 2004, namun Insomniac Games, pengembang Overdrive, berusaha untuk mengembalikan game yang menakjubkan ini ke dalam Amazing Spider-Man. Fitur eksklusif PS4 merupakan cerita orisinal yang membuat Anda mengendalikan Peter Parker baik di dalam maupun di luar kostum saat ia menerima Mr Negative (dan mungkin penjahat lainnya) dalam rekreasi terbuka di New York City.

  • RED DEPT REDEMPTION 2 (MULTIPLATFORM; TBD 2018)
Game yang dinanti
Game yang dinanti di tahun 2018

Red Dead Redemption 2 merupakan game petualangan bertema Barat yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Game ini merupakan prekuel untuk judul Red Dead Redemption 2010 yang sukses secara besar-besaran di Filipina dan menjadi yang ketiga masuk dalam seri Red Dead. Dalam game ini Anda akan mengendalikan penjahat Arthur Morgan, anggota geng Dutch van der Linde.

  • GOD OF WAR (PS4; TBD 2018)

Sejak Kratos telah mem**nuh hampir setiap dewa Yunani di empat game utama God of War dalam pencarian abadi untuk membalas dendam, dia mengarahkan pandangannya pada mitologi Nordik. Sekarang Kratos lebih tua (dan berjanggut), Kratos melakukan perjalanan dengan anak muda Atreus dalam petualangan sinematik yang membawa ikatan ayah-anak ke tingkat yang baru. Cerita God of War sedikit berdasarkan pada mitologi Yunani.

  • SEA OF THIEVES (XBOX ONE, PC; 20 MARET)

Langka, pengembang klasik seperti Goldeneye dan Banjo-Kazooie, hampir siap untuk merilis yang paling ambisius – dan paling menjanjikan selama bertahun-tahun. Permainan dunia terbuka dalam perkembangannya memungkinkan Anda bergabung dengan pemain lain untuk petualangan di laut lepas dan tipu muslihat bajak laut.

  • FAR CRY 5 (MULTIPLATFORM; 27 MARET)

Serial dunia terbuka ini selalu menampilkan penjahat karismatik di tempat-tempat eksotis yang harus Anda lumpuhkan, namun Far Cry 5 akan jauh lebih dekat dengan rumah: terletak di pedesaan Montana. Pendeta radikal Joseph Seed dan kultus kiamatnya telah mengambil alih kota fiksi Hope, Mont, dan terserah pada Anda untuk membebaskan kota dan membuat Amerika hebat lagi.

  • A WAY OUT (MULTIPLATFORM; 23 MARET)

Josef Fares, pencipta Brothers yang terkenal di tahun 2012: Kisah Dua Anak laki-laki. A Way Out dirancang untuk dua pemain dan hanya bisa dimainkan secara kooperatif, secara langsung atau online. Tapi ini memungkinkan Anda mengundang teman online yang telah membeli game tersebut, dan mereka dapat memainkan semuanya.

  • ORI AND THE WILL OF THE WISPS (XBOX ONE, PC; TBD 2018)

Sekuel tahun 2015 yang indah Ori and the Blind Forest. Pertama kali diungkapkan pada konferensi pers Microsoft E3 pada bulan Juni, Ori akan memulai sebuah pencarian untuk mengungkap misteri di luar Hutan Buta (Blind Forest) , menjadi platformer aksi yang menantang yang mungkin membuat Anda mengutuk layar Anda.

  • METRO EXODUS (MULTIPLATFORM; MUSIM GUGUR 2018)

Kembali ke Rusia pasca-apokaliptik di urutan ketiga dalam seri sleeper hit. Anda akan meninggalkan tempat yang aman (Metro) untuk menjelajah di luar Moskow dan menjelajahi padang gurun Rusia dan berada di luarmelawan mutan dan ancaman radiasi yang konstan.

  • YOSHI (NINTENDO SWITCH; TBD 2018)

Yoshi, yang dikenal sebagai Mario & Yoshi di Eropa dan Australia, merupakan game teka-teki yang dikembangkan oleh Game Freak dan diterbitkan oleh Nintendo. Yoshi sekarang membawa obsesi Etsy-nya ke tingkat berikutnya di dunia yang terinspirasi oleh diorama karton yang dimainkan dengan latar depan dan latar belakang yang bergeser ke efek yang mengejutkan dan menyenangkan.

Demikianlah Game yang dinanti di tahun 2018, semoga bermanfaat.

Artikel Terkait dan Link Sponsor

Game yang dinanti di tahun 2018 Post in | Last updated: December 29th, 2017 - 12 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + twenty =