by

Eriska Rein Menikah

Eriska Reinisa (lahir di Tangerang, Indonesia, 3 Juni 1994; umur 20 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sebuah film pertamanya Ada Cinta Di Hati dan sinetron Cinta Cenat Cenut saat dia diperankan sebagai Gladys. Dia memulai karier dalam pemilihan Model Kawanku pada tahun 2008.

Eriska Rein & Mithu Nisar Resmi Menikah

rtis Eriska Rein hari ini tengah berbahagia. Pasalnya, dia dipersunting sang kekasih, Mithu Nisar. Mereka pun resmi menjadi sepasang suami-istri.

Bertempat di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara, Eriska dan Mithu tampak sumringah, dan berbahagia.

Sebelumnya, mereka melakukan ijab kabul demi meresmikan hubungan. Namun, Mithu sempat mengulang ijab kabul.

“Saya terima nikah dan kawinnya Eriska Reinisa binti Agus Kurniawan dengan mas kawin seperangkat alat salat, dan uang sebesar Rp100 ribu dibayar tunai,” kata Mithu, Minggu (28/9/2014). (Okezone)

Eriska Rein Diberi Mahar Satu Lembar Duit Rp 100 Ribu

Senyum Eriska Rein, 20, terus menghiasi wajah cantiknya Minggu (28/9/2014). Dia menggandeng tangan seorang pria di sebelahnya dengan mesra seperti tidak mau lepas. Ya, Eriska telah resmi menjadi istri produser eksekutif Starvision, Mithu Nisar.

Eriska mengatakan, momen pernikahan adalah pengalaman yang luar biasa. Salah seorang pemeran dalam film Negeri 5 Menara tersebut merasakan gugup saat akad nikah berlangsung di Hotel Sunlake, Sunter, Jakarta Utara, pukul 11.00.

“Lancar, alhamdulillah, seperti proses-proses akad nikah yang lainnya. Aku jujur agak terharu tadi ketika minta doa restu ke Papa, gugup juga deg-degan. Karena ini adalah momen yang penting dan sekali seumur hidup,” kata Eriska saat jumpa pers setelah akad nikah.

Akad nikah keduanya berlangsung sederhana dan hanya mengundang kerabat dari kedua mempelai. Selain itu, mahar atau maskawin yang diserahkan Mithu kepada Eriska sederhana, yakni seperangkat alat salat dan uang Rp 100 ribu.

Mereka sebelumnya tidak mengetahui besaran mahar hingga menjelang akad nikah. Eriska menjelaskan, yang mempersiapkan mahar adalah keluarga. “Jadi, ceritanya yang mengatur kan banyak. Dari keluarga besar masing-masing. Sebagai mempelai, kita duduk manis dan menerima apa adanya yang dikasih keluarga,” terang Eriska.

Mithu juga terkejut saat mengetahui mahar yang dipersiapkan keluarga “hanya” uang kertas pecahan sebesar Rp 100 ribu. “Karena di dompet adanya kebetulan segitu. Yang lain ditransfer nanti,” canda Mithu.

Sementara itu, untuk resepsi pernikahan yang berlangsung sorenya, Eriska menuturkan menyebar undangan untuk 1.000 orang. “Undangan 1.000 orang dari keluarga besar masing-masing, para sahabat, klien-klien, dan semua orang yang pernah berpengaruh dalam hidup,” ucapnya.

Resepsi pernikahan mereka bernuansa Sunda, Pakistan, dan India. “Karena diaturnya seperti itu dan memang yang mengatur kebanyakan keluarga Mithu. Keluarga saya ngalah. Kalau masing-masing keluarga mau masukkin budaya masing-masing, pasti bentrok kan. Jadi, akhirnya disepakati lebih banyak Pakistan-India,” terang dia. (JPNN)

Alasan Eriska Rein Menikah Muda

Usia Eriska Rein baru menginjak 20 tahun. Tetapi, di usianya yang masih terbilang muda, ia sudah mengambil keputusan yang dianggap penting. Yakni menikah dengan sang kekasih, Mithu Nisar.

Usai melakukan prosesi akad nikah bersama Mithu, Eriska pun membeberkan alasannya mau untuk dipersunting oleh pria yang diketahui berprofesi sebagai produser eksekutif di Starvision Pictures.

“Apa ya alasannya, karena aku sudah kenal Mithu tiga tahun, sudah saling kenal juga keluarga kami,” ucap Eriska Hotel Sun Lake, Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/9/2014).

Eriska tak mau mengecewakan hati Mithu yang dianggapnya sebagai sosok lelaki yang bertanggung jawab. Apalagi, saat mengetahui Mithu melamar dirinya.

“Mithu kan sudah melamar aku, jadi kenapa harus nolak hal yang baik, akhirnya kita jalanin, dan mutusin nikah,” papar dia.

Tak ada keraguan yang menyelimuti benak Eriska saat memutuskan menikah muda. Kini ia sudah resmi menjadi seorang menikah dan siap menjalankan tanggung jawab sebagai seorang istri. (Liputan6)

 

Eriska Rein Menikah 1

Pascanikah, Eriska Rein Bulan Madu Sambil Kerja

Eriska Rein dan Mithu Nisar resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah menikah, pasangan satu profesi ini akan berbulan madu sambil bekerja.

“Mau ke Beijing untuk syuting film. Mungkin sekalian honeymoon. Tanggal 30 September langsung kerja lagi,” ungkap Eriska dalam jumpa pers usai akad nikah yang digelar di Sunlake Hotel, Sunter, Jakarta Utara, Minggu (28/9/2014).

Setelah menyandang status sebagai istri, bintang sinetron ‘Cinta Cenat Cenut’ ini tetap akan berkegiatan di dunia hiburan. Sang suami yang berprofesi sebagai produser film tak menghalangi niat Eriska tetap berkarier.

“Enggak ada yang dikurang-kurangi dari kegiatan aku. Kita sama-sama berkarier di sini (entertainment), karena itu kita harus dukung karier satu sama lain,” ujar Eriska.

Dan atas alasan pekerjaan, mereka akan menunda momongan untuk sementara waktu. (MetroTV)

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- pemain saya terima nikahnya - Bacaan ijab qabul dengan mahar uang sebesar 300 ribu - Biodata para pemain kuterima nikahnya - pemain kuterima nikahnya net tv - pemeran senetron saya terima nikahnya menikah - pemeran utama di kuterima nikahnya - siapa nama pemain sinetron saya terima nikahnya - sinetron kuterima nikahnya

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − 5 =