by

Disinggung Soal Hasil Visum Rasti, Eza Gionino Tak Mau Komentar

Disinggung Soal Hasil Visum Rasti, Eza Gionino Tak Mau Komentar
Jakarta – Pihak Ardina Rasti mengaku memiliki hasil visum sebagai bukti tudingan tindak penganiayaan yang ditujukan kepada Eza Gionino. Saat disinggung masalah tersebut, Eza pun tak mau berkomentar.

“Sampai detik ini aku nggak tahu (hasil visum) dan no comment aja,” ujarnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2013).

Eza sendiri sudah diperiksa pihak berwajib setelah dilaporkan mantan kekasihnya itu. Selama sembilan jam, pesinetron berusia 22 tahun itu dicecar 35 pertanyaan.

Beberapa waktu yang lalu, Eza juga sudah membantah semua tudingan yang ditujukan kepadanya. Ia mengaku tak pernah menyakiti Ardina Rasti secara fisik.

Saat ini, Eza berharap bisa bertatap muka dengan Rasti, namun ia bukan bermaksud untuk menyampaikan permohonan maaf. “Nggak, yang jelas bukan itu (minta maaf), ketemu dulu aja belum,” ujarnya.

(ich/ich)
Sumber: Disinggung Soal Hasil Visum Rasti, Eza Gionino Tak Mau Komentar

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *