by

Diperiksa Polisi Bareng Eza, Ardina Rasti Deg-degan

Diperiksa Polisi Bareng Eza, Ardina Rasti Deg-degan Jakarta – Ardina Rasti mengaku dipukuli oleh mantan kekasihnya, Eza Gionino. Eza pun akhirnya ditetapkan menjadi tersangka atas laporan tersebut.

Kini, setelah membuat pengakuan Rasti pun seperti anti untuk kembali bertemu dengan Eza. Bahkan, saat mengetahui bahwa jadwal pemeriksaannya sama dengan Eza, Rasti pun mengaku deg-degan.

“Deg-degan ya. Sempat tidak mau datang ke polisi saja,” ungkap kuasa hukum Rasti, Ichsan Perwira Kurniagung saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2013).

Namun, meski sempat deg-degan Rasti bisa dengan tenang menjalani pemeriksaan. “Tapi saat diperiksa, Rasti tetap tenang kok dan memberikan keterangan tambahannya,” ujar Ichsan.

Ichsan kembali menuturkan bahwa pihaknya menolak jika harus dikonfrontasi dengan pihak Eza. Ia juga menegaskan bahwa kliennya diperiksan untuk melengkapi laporan yang masih dianggap kurang.

“Tidak, kami juga tidak mau. Tapi kami tahu informasi ada Eza disini. Mungkin hanya pas saja waktunya. Dia sedang wajib lapor, sedangkan Rasti memenuhi panggilan polisi untuk memberi keterangan tambahan, bukan untuk dikonfrontir ya,” jelasnya.

(fk/mmu)

Sumber: Diperiksa Polisi Bareng Eza, Ardina Rasti Deg-degan

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + seven =