by

Deutsche Welle: Anda Pun Bagian dari Kami

Deutsche Welle: Anda Pun Bagian dari Kami – Terhitung tanggal 1 Oktober 2014, situs online DW tampil dengan wajah baru. Dan DW mengajak Anda untuk turut berpartisipasi.

Berpendapat, berdebat dan berdialog. Ini menjadi fokus utama situs DW Indonesia. DW Indonesia menanggapi tema-tema penting dari Jerman serta peristiwa dan perkembangan penting global, regional dan bilateral Jerman-Indonesia. DW Indonesia menyampaikan pendapat dari perspektif Jerman dan Eropa. Posisi yang mencerminkan keragaman pendapat dari Jerman.

DW Indonesia ingin memulai perdebatan dan mengetahui pendapat Anda dan menjalin dialog. Ikuti diskusi DW Indonesia melalui fungsi komentar yang baru. Anda tentu juga masih bisa berkomentar melalui Facebook dan Twitter. Beri tanggapan Anda terkait pandangan para jurnalis DW. Sampaikan pendapat Anda atas tema-tema yang DW Indonesia angkat.

Wajah baru situs DW dan konsep konten yang berbeda adalah bagian dari strategi baru Deutsche Welle. DW Indonesia ingin menjadi penyedia informasi global dari Jerman. Termasuk di dalamnya komentar kritis dari perspektif Jerman. Karena inilah yang Anda harapkan dari media internasional Jerman. DW Indonesia juga bekerja sama dengan beberapa media cetak ternama di Jerman yang memperluas spektrum pendapat pada situs DW Indonesia.

Deutsche Welle mewakili profil jurnalisme dengan sikap yang jelas. Ini akan memicu kontradiski juga kadang menimbulkan polarisasi. Mari berdialog. Manfaatkan tawaran tambahan DW Indonesia untuk turut urun suara.

Deutsche Welle
Deutsche Welle

Situs online Deutsche Welle dapat ANda buka di: DW Indonesia

DW Indonesia menantikan pendapat, masukan dan kritik Anda!

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- situs Deutsche Welle

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =