by

CRI: ” Eksotisme Xinjiang”-Pemilihan Foto Favorit

Menyusul even “Xinjiang di Lensaku”–peliputan pewarta foto negara Muslim ke Xinjiang, CRI menyelenggarakan even lanjutan Polling: “Eksotisme Xinjiang”. Tiga juri profesional memilih 50 dari sekitar 10.000 lembar foto yang diambil oleh para pewarta foto di Xinjiang. Anda boleh mengikuti kanal khusus Polling: “Eksotisme Xinjiang” di website CRI.

Tarian Uygur Turfan
Aturannya adalah sebagai berikut:

?Batas Waktu Polling?: 2011-12-01 — 2011-12-30

?Aturan Polling?:

1. Anda diminta melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data pribadi dan menyelesaikan proses aktivasi melalui alamat email yang valid.

2. Setelah aktivasi akun, Anda bisa melakukan voting terhadap foto favorit, meninggalkan kesan, dan men-share laman ini dengan teman-teman. Semakin banyak Anda men-share laman ini, semakin besar kesempatan Anda untuk menang.

3. Pemenang utama, hadiah pertama, kedua, dan ketiga dipilih dari 100 peserta teraktif dan jumlah share paling banyak. Pemenang hanya dipilih dari 100 peserta teraktif ini.

4. Akan dipilih sebanyak 1 orang pemenang utama 5 orang pemenang hadiah pertama, 10 orang pemenang hadiah kedua, dan 20 orang pemenang hadiah ketiga.

?Penjelasan tentang hadiah?:

Pemenang utama:perjalanan ke Xinjiang selama 7 hari, termasuk tiket pesawat pulang-pergiHadiah pertama:serian taplak meja, termasuk satu taplak meja, dua alas duduk, satu bungkusan kotak tissue. Taplak meja itu tersulam 3 bunga pioni yang berwarna orange dan kuning hijau, yang merupakan bunga nasional Tiongkok, dihiasi pula daun hijau hitam. Dengan taplak tradional Tiongkok itu, rumah Anda akan terasa menjadi lebih megah.Hadiah kedua:seiran sutra halus, termasuk satu notebook yang halus, empat alas cangkir dan satu alas mangkok, yang terbuat dari sutera Tiongkok yang terkenal di seluruh dunia. Produk sutra itu sangat memesona karena kaya akan unsur budaya tradisional Tiongkok, misalnya tersulam bunga rosa merah dan naga berwarna emas.Hadiah ke-3:satu mouse untuk computer dan satu pulpen. Mouse itu diukir huruf bahasa Mandarin yang kuno dan gambar cewek cantik pada zaman kuno Tiongkok, sedang pulpen itu terukir rias muka opera tradisional Tiongkok. Kedua benda itu berciri khas yang memanifestasikan budaya tradisional Tiongkok.

?Pengambilan Hadiah?:Daftar pemenang akan diumumkan dalam kanal khusus ” Eksotisme Xinjiang” di situs CRIOnline dalam 10 hari kerja setelah polling ditutup. Pemenang juga akan menerima pemberitahuan secara terpisah. Apabila dalam 7 hari tidak mendapat respon dari pemenang, atau apabila pemenang berhalangan menerima hadiah, maka otomatis dianggap hangus.

?Mengenai Kecurangan dalam Polling?:Apabila ditemukan kecurangan dalam polling dan pelanggaran terhadap aturan yang diumumkan dalam situs resmi ini, maka partisipan langsung dinyatakan gugur.

?Tips?:Pihak penyelenggara polling memiliki hak penuh untuk memutuskan dan memberi penjelasan final mengenai segala sesuatu yang berkaitan dengan even ini, termasuk penentuan pemenang.

IKUTI POLLING ” Eksotisme Xinjiang”-Pemilihan Foto Favorit DI SINI!

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two − 1 =