by

Chyntia Maramis Tak Masalah Suaminya Punya Kekasih Baru

Chyntia Maramis Tak Masalah Suaminya Punya Kekasih Baru
Jakarta – Beberapa waktu lalu beredar foto suami Chyntia Maramis, Adrian Tapada tengah bersama seorang wanita. Sosok wanita itu pun disebut-sebut pihak Chyntia sebagai kekasih baru Adrian.

Chyntia pun mengaku tak masalah jika Adrian punya kekasih baru. Baginya yang terpenting Adrian bisa bertanggung jawab atas ketiga anaknya.

“Biarkan dia punya wanita lain. Aku tidak masalah. Yang penting dia tanggung jawab kepada anak-anak. Membiayai hidup anak-anak,” ujar Chyntia kepada detikHOT, Sabtu (22/12/2012).

Sedangkan, Adrian sendiri sudah membatah tentang kabar tersebut. Ia pun mengaku wanita dalam foto tersebut adalah anak buah dari temannya.

“Foto itu anak buah teman saya yang foto bareng waktu di kawinan teman saya, bukan pacar atau istri,” jelas Adrian kepada detikHOT, beberapa waktu lalu.

Pernikahan Chyntia dan Adrian sendiri telah menikah sejak 2003 dan sudah dikaruniai tiga orang anak. Pernikahan mereka pun diambang perceraian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

(fk/fk)

Via: Chyntia Maramis Tak Masalah Suaminya Punya Kekasih Baru

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + eighteen =