by

Chyntia Maramis Didesak Cepat Cerai Agar Suami Bisa Nikah Lagi

Chyntia Maramis Didesak Cepat Cerai Agar Suami Bisa Nikah Lagi Jakarta – Artis lawas Chyntia Maramis sampai saat ini masih menanti keputusan cerainya bersama sang suami, Adrian Tapada. Ia mengaku didesak Adrian agar suaminya itu bisa menikah lagi.

“Saya dengar kabar burung dia mau menikah lagi. Saya melakukan ini (cerai) juga atas desakan suami,” ujarnya saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/1/2013).

Menurut bintang sinetron ‘Cahaya Cinta’ itu, ia memiliki bukti-bukti kuat jika suaminya sudah menjalin hubungan dengan wanita lain. Ia pun mengumpulkan semua bukti tersebut jika nanti dibutuhkan dalam sidang cerainya.

“Saya tidak kenal, tapi dari facebook itu ternyata teman dari suami saya sendiri,” ucapnya saat ditanya identitas wanita yang sedang dekat dengan Adrian.

Chyntia berharap proses cerainya segera selesai. Ia mengaku sudah tak peduli jika suaminya ingin menikah lagi usai mereka berpisah.

(ich/ich)

Via: Chyntia Maramis Didesak Cepat Cerai Agar Suami Bisa Nikah Lagi

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

seven − two =