Catwoman dari Masa ke Masa

Dengan telah dirilisnya film “The Dark Knight Rises” di bioskop, maka sederet wanita-wanita cantik yang telah mengenakan kostum kucing seksi ini. Siapakah yang paling menarik buat Anda?

JULIE NEWMAR (1966)
Catwoman dari Masa ke Masa 1

Catwoman pertama. Julie Newmar muncul dalam 12 episode serial televisi “Batman” tahun 1966.

LEE MERIWETHER (1966)

Bintang TV Lee Meriwether dipercaya memerankan tokoh Catwoman dalam film “Batman” setelah pendahulunya, Julie Newman, memiliki jadwal yang bentrok.

EARTHA KITT (1967)
Catwoman dari Masa ke Masa 2
Saat Catwoman pertama Julie Newman keluar dari serial “Batman”, penyanyi populer Eartha Kitt ditunjuk sebagai Catwoman penerusnya. Eartha sempat muncul di tiga episode musim ketiga serial tersebut sebelum akhirnya berhenti tayang.

MICHELLE PFEIFFER (1992)

Sering dibilang sebagai Catwoman yang paling diingat, aktris seksi Michelle Pfeiffer muncul dalam film karya Tim Burton “Batman Returns” yang tayang tahun 1992.

HALLE BERRY (2004)
Catwoman dari Masa ke Masa 3
Setelah Michelle Pfeiffer, bintang Hollywood Halle Berry menjadi wanita berikutnya yang mengenakan kostum si kucing. Film “Catwoman” yang dimainkannya kurang sukses di pasaran dan menuai banyak kritik.

ANNE HATHAWAY (2012)

Bintang Hollywood Anne Hathaway menjadi Catwoman dalam film Batman terakhir karya Christopher Nolan, “The Dark Knight Rises”.

(Yahoo! OMG)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.