by

BNN Intai Raffi Ahmad Cs Sejak 3 Bulan Lalu

BNN Intai Raffi Ahmad Cs Sejak 3 Bulan LaluJakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) mengamankan Raffi Ahmad Cs di kediamannya di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (27/1/2013) dini hari. BNN pun membeberkan kronologi penggerebekan tersebut.

Menurut Deputi Penindakan BNN, Benny Mamoto, pihaknya sudah mendalami aktivitas kediaman Raffi selama tiga bulan lamanya. Hingga akhirnya Minggu dini hari, petugas BNN bergerak menggerebek rumah Raffi.

“Jadi anggota kami sudah lama mengendus aktivitas sekelompok artis yang melakukan pesta narkoba. Kita sudah dalami selama 3 bulan akhirnya subuh tadi anggota kami melakukan penangkapan dan penggeledahan salah satu artis RA,” jelasnya di kantornya, Cawang, Jakarta Timur.

Saat penggerebekan, petugas menemukan beberapa orang yang memang sedang minum-minum dan duduk. Saat penggeledahan secara keseluruhan, BNN juga mengikutsertakan ketua RT setempat.

“Mereka sedang berkumpul. Ada yang minum, duduk, dengan kehadiran petugas mereka bangun dan merespons tim kami,” jelasnya.

Tim BNN pun mendapati barang bukti dua linting ganja di kamar presenter ‘Dahsyat’ itu. “Lalu kita dapati barang bukti ada 2 linting di kamar RA,” jelasnya.

(kmb/nu2)

Via: BNN Intai Raffi Ahmad Cs Sejak 3 Bulan Lalu

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 2 =