by

Berita dan Foto-Foto Kate Middleton

Catherine, Duchess of Cambridge (lahir dengan nama Catherine Elizabeth Middleton 9 Januari 1982; umur 32 tahun, dikenal juga sebagai Kate) adalah istri Pangeran William dan menantu Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris.

Saat hubungannya diketahui oleh media, Middleton sempat kesal karena wartawan mengusik privasinya. Pada tahun 2007, pers memberitakan bahwa keduanya sempat putus, namun kembali berhubungan beberapa bulan kemudian. Sejak itu Kate hadir dalam banyak acara penting kerajaan.

Kate menjadi pusat perhatian karena selera fashionnya bagus dan banyak dimasukkan dalam daftar “berpakaian terbaik”. Sejak berpacaran dengan Pangeran William, berita mengenai pernikahan mereka selalu ditunggu-tunggu publik Inggris. Pada tanggal 16 November 2010, kantor Pangeran Wales di Clarence House mengumumkan tanggal pertunangan mereka, sementara tanggal dan lokasi pernikahan diumumkan seminggu kemudian.

Ternyata, Elle – Dakota Fanning Masih Saudara Kate Middleton

Nama Elle Fanning dan Dakota Fanning belakangan memang semakin erat di telinga kita. Kakak adik bersaudara ini memang bener-benar berbakat dalam dunia akting. Namun, siapa sangka ternyata mereka punya garis keturunan kerajaan yang mengalir dalam diri mereka.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, kakak beradik ini ternyata masih saudara sepupu Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Hal ini dibuktikan dengan garis keturunan mereka yang ternyata berada di bawah King Edward III.

Sebuah penelitian dari Ancestry.com menemukan bagaimana hubungan keluarga di antara tiga wanita cantik ini. Alhasil, benar saja jika Elle dan Dakota memiliki darah kerajaan Inggris yang mengalir di tubuh mereka. Faktanya, kakak beradik ini merupakan cucu ke-22 dari King Edward III.
Berita dan Foto-Foto Kate Middleton 2

Berita dan Foto-Foto Kate Middleton 3
Elle Fanning – Kate Middleton – Dakota Fanning @ fameflynet.com

Muat Foto Tak Pantas Kate Middleton, Media Jerman Tuai Kontroversi

Keluarga kerajaan Inggris tak bisa menyembunyikan amarah saat mengetahui salah satu majalah di Jerman yang memuat foto tak pantas istri Pangeran William, Kate Middleton. Kontroversi itu dipicu media Jerman Bild.de yang memuat foto Kate yang terlihat saat roknya tertiup angin.

Foto tersebut diambil saat Pangeran William dan Kate Middleton tengah berada di area Blue Montain, Australia ketika menjalani Royal Tour bulan April 2014 lalu. Baling-baling helikopter yang terlalu kencang bertiup membuat rok yang dikenakan oleh Kate tersingkap sehingga terlihat yang tidak sepantasnya dilihat.

Foto-foto Kate Middleton

 

Berita dan Foto-Foto Kate Middleton 4

Berita dan Foto-Foto Kate Middleton 5

Demikianlah Berita dan foto-foto Kate Middleton.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- apa benar dakota fanning memiliki darah kerajaan inggris - rumah panheran charles - panheran charles dan menantu - panheran charles - menantu pangeran charles - menantu menantu pangeran Charles - foto kontroversial pangeran inggris - berita kate middleton - apakah fanning adalah cucu king edward 3 - umur kate middleton

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 − 6 =