by

‘Balance’, Album Terbaru Melly Goeslaw

‘Balance’, Album Terbaru Melly GoeslawJakarta – Seperti kembali menemukan keseimbangan dalam bermusik, Melly Goeslaw kembali meluncurkan album duet terbarunya. Kumpulan lagu-lagu yang diberi judul ‘Balance’ itu memang sudah lama ingin ia publikasikan.

“Setelah sekian lama baru teralisasi. Di sini the best duet ada juga bersama Krisdayanti, Evan Sanders, BBB. Kumpulan the best menarik istilah keseimbangan. Tapi dikupan lagi lebih jelas ada di buku saya,” jelasnya saat ditemui di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2013).

Di dalam album yang dijual di salah satu restoran cepat saji di Indonesia itu terdapat 13 lagu. Diantaranya ‘Jika’, ‘Ada Apa Dengan Cinta’, ‘Tentang Dia’, ‘Let’s Dance Together’, ‘Ketika Cinta Bertasbih’ dan ‘Butterfly’.

“Kalau buku sudah dari dulu. Dua hal yang beda tapi kisah judul yang sama. Tadinya mau dirilis bareng tapi antri rilisnya panjang banget. Akhirnya baru dirilis sekarang,” katanya.

Hanya ada satu lagu baru yang terdapat dalam album tersebut. ‘Let’s Talk About Love’ adalah lagu teranyar Melly yang berduet dengan sang suami, Anto Hoed.

“Saya nggak denger suaranya sebagai penyanyi tapi kebersamaan saya. Saya mau sama mas Anto. Ada dia seneng banget,” ungkapnya.

(wes/ich)

Sumber: ‘Balance’, Album Terbaru Melly Goeslaw

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + seventeen =