by

Baim Wong Diceramahi Agar Segera Nikah

Baim Wong Diceramahi Agar Segera Nikah Jakarta – Dalam beberapa bulan lagi, usia Baim Wong akan mencapai 32 tahun. Ia pun mengaku sering diceramahi agar segera menikah.

“Banyak yang nanya, bahkan yang lebih tua ceramahin kita nanya kapan nikah. Katanya kalau kelamaan malu sama anak nanti,” ucap Baim saat ditemui di acara syukuran ulang tahun Teuku Zacky di Kawasan Ciputat, Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2013) malam.

Menurut Baim, saat ini ia baru saja menyandang status jomblo. Hubungannya kandas gara-gara bintang ‘Kutunggu Kau di Pasar Minggu’ itu dinilai terlalu sibuk bekerja.

Baim berharap bisa segera menemukan jodoh yang tepat. Kriteria wanita idamannya tak muluk-muluk, yang penting seiman dan bisa mengambil hatinya.

“Maunya nikah tahun ini, tapi lihat nantilah,” tutupnya.

(ich/ich)

Sumber: Baim Wong Diceramahi Agar Segera Nikah

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =