by

Anggap Polisi Diskriminatif, Keluarga Rangga Minta Bolot Ditahan

Anggap Polisi Diskriminatif, Keluarga Rangga Minta Bolot Ditahan
Jakarta – Meski terlibat kasus penganiayaan terhadap Rangga Putra Sadewa, pelawak senior Bolot belum juga ditahan oleh pihak kepolisian. Pihak keluarga Rangga pun meminta polisi agar segera melakukannya.

Menurut pengacara Rangga, Saleh SH, Bolot sudah jelas melakukan penganiayaan terhadap Rangga. Saleh pun berencana akan ke Polsek Ciputat untuk meminta agar Bolot secepatnya ditahan.

“Saya menilai ada diskriminasi. Apalagi sudah ada pengakuan dari Bolot bahwa dia ikut mengkepret katanya atau memukul. Berarti sudah jelas Bolot melakukan tindak pidana. Tapi, kenapa tidak dilakukan penahanan?” ujar Saleh saat menghubungi detikHOT via telepon hari ini, Senin (24/12/2012).

Tak hanya meminta Bolot ditahan, keluarga Rangga juga akan melaporkan Lira, cucu Bolot. Saleh menilai Lira bisa dikenakan pasal 182 KUHP tentang perkelahian tanding.

“Kita berencana mau melaporkan cucu Bolot dalam waktu 1-2 hari ini. Kita melaporkan lira karna dikala kejadian itu 3 desember merupakan perkelahian tanding dan yang menantang adalah Lira. Makanya kita mau laporkan Lira,” paparnya.

(kak/bar)

Via: Anggap Polisi Diskriminatif, Keluarga Rangga Minta Bolot Ditahan

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *