by

Andhika Eks Kangen Band Lamar CC Tahun Depan

Andhika Eks Kangen Band Lamar CC Tahun Depan Jakarta – Tuduhan membawa kabur cewek ABG yang ditujukkan ke Andhika eks Kangen Band akhirnya justru berujung bahagia. Andhika rencananya akan melamar cewek berinisial CC itu pada 20 Januari mendatang.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh kuasa hukum Andhika, Ferry Juan kepada detikHOT, Rabu (26/12/2012). Namun, Ferry belum bisa memberikan keterangan lebih banyak lagi.

“Tanggal 20 Januari besok lamarannya. Detailnya nanti aja ya saya sekarang lagi di Singapura,” ujar Ferry.

Pernikahan Andhika dan CC sendiri merupakan salah satu persyaratan agar kasus tudingan membawa lari ABG bisa cepat selesai. Selain menikahi CC, Andhika juga diberi opsi untuk membayar ganti rugi.

Tapi, Ferry menegaskan bahwa pihaknya tak setuju dengan persyaratan yang meminta ganti rugi. Hingga akhirnya Andhika memilih persyaratan pernikahan.

“Kita lebih pilih yang menikah daripada yang ganti rugi, tidak berperikemanusiaan,” ujarnya.

Andhika sendiri saat ini masih dalam penahanan di Polresta Bandar Lampung. Ia dikenakan pasal 332 KHUP perihal membawa lari anak di bawah umur.

(fk/mmu)

Via: Andhika Eks Kangen Band Lamar CC Tahun Depan

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- band ter rugi

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *