by

Andhika Eks Kangen Band Akan Nikahi CC Setelah Cukup Umur

Andhika Eks Kangen Band Akan Nikahi CC Setelah Cukup Umur Jakarta – Beberapa waktu lalu mantan vokalis Kangen Band, Andhika dituding membawa lari ABG berinisial CC. Kasus itu pun membuat Andhika ditahan di Polresta Bandar Lampung.

Setelah hampir sebulan kasus berjalan, pembicaraan damai pun akhirnya terjadi. Namun, pemilik nama lengkap Andhika Mahesa itu dituntut untuk menikahi sosok CC, apalagi keduanya juga mengaku sudah pernah beberapa kali berhubungan suami-istri,

Andhika akhirnya setuju untuk menikahi sosok CC. Pernikahan itu pun rencananya akan dilakukan setelah CC genap berusia 18 tahun yang jatuh pada Agustus 2013.

“Nikahnya Agustus nunggu CC genap berusia 18 tahun pas cukup umur,” ujar kuasa hukum Andhika, Ferry Juan kepada detikHOT, Rabu (26/12/2012).

Sebelum menikah pada Agustus mendatang, keduanya rencananya akan melakukan lamaran pada 20 Januari 2013. “Lamarannya nanti tanggal 20 Januari tahun depan,” jelasnya.

Di tengah rencana pernikahan tersebut, sempat muncul kabar bahwa Andhika saat ini telah bebas bersyarat. Saat ditanya soal itu, Ferry pun membantahnya.

“Kayaknya masih (dipenjara) deh,” singkatnya.

(fk/kmb)

Via: Andhika Eks Kangen Band Akan Nikahi CC Setelah Cukup Umur

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 9 =