Aliando Syarief memilih berhenti sekolah

Aliando Syarief memilih berhenti sekolah Aliando Syarief, Pesinetron ‘Ganteng-ganteng Serigala’ ini sampai menggelar rapat keluarga untuk memutuskan antara karier atau pendidikan.

Aktor muda berbakat, Aliando Syarief harus mengambil keputusan terberat dalam hidupnya. Dia memutuskan tidak melanjutkan pendidikan, demi karir yang digelutinya saat ini.

Bahkan keluarga Aliando mengadakan rapat selama sepekan untuk mengambil keputusan ini. Namun pria berdarah Arab ini enggan mengatakan detail alasan berhenti sekolah.

“Itu keputusan yang berat. Gue sama keluarga ngumpul cuma rapat Aliando berhenti sekolah. Selama seminggu kita rapat, akhirnya gue nggak sekolah. Alasannya gue nggak bisa bilang,” ujar Aliando Syarief di Kawasan Kranggan Raya, Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/7/2014).

Ke depannya, Aliando berharap dapat melanjutkan kembali pendidikannya. Namun saat ini dia masih belum bisa memastikan kapan akan kembali ke sekolah. “Insya Allah, nanti lihat saja,” ucapnya.

Harapan itu juga sejalan dengan ibunda Aliando, Teuku Resi Revando. Setelah fokus berkarir, dia ingin melihat anaknya menamatkan sekolahnya.

Informasi terkait

“Ali harus menyelesaikan sekolah dulu. Sekarang dia harus fokusnya di titik karir. Itu pilihan Ali. Next time mami harus lihat Ali selesai sekolah,” ujar Resi. (Kapanlagi.com)

Saat menerima tawaran membintangi sinetron Ganteng-Ganteng Srigala, Aliando dihadapkan dengan pilihan dilematis. Apakah meneruskan sekolah di SMA Marthia Bakti, atau fokus dalam sinetron tersebut. Akhirnya, pilihan rumit itu dibawa ke rapat keluarga besar, sekaligus meminta izin akan pilihannya meninggalkan bangku sekolah.

Video Aliando Syarief Berhenti Sekolah Kelas 2 SMA

[yotuwp type=”keyword” id=”aliando syarief berhenti sekolah” ]

Sumber video Aliando Syarief berhenti sekolah semuanya bersumber dari Youtube, keabsahan berita tersebut menjadi tanggung jawab masing-masing pemilik video, kami hanya memberikan playlist yang ada di Youtube untuk memudahkan para pembaca untuk memutar sesuai dengan topik Aliando Syarief berhenti sekolah  .

Demikianlah artikel mengenai Aliando Syarief memilih berhenti sekolah, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda Alicious

Ruangan komen telah ditutup.