Aktor Indonesia Berakting di Fast and Furious 6

0 48

Aktor Indonesia Berakting di Fast and Furious 6 1Berita gembira kembali menghampiri dunia perfilman Indonesia. Setelah Iko Uwais main film Hollywood berjudul Man of Tai Chi karya Keanu Reeves, kini giliran Joe Taslim yang mengikuti jejak rekannya itu.

Aktor yang telah sukses memerankan Sersan Jaka di film The Raid resmi bermain di film Fast and Furious 6 arahan sutradara Justin Lin.

Seperti dilansir Collider.com, Selasa (30/7/2012), yang dikutip dari Ghiboo.com, Joe Taslim memerankan tokoh antagonis bernama Jah dan pastinya ia akan beradu akting dengan bintang-bintang Fast and Furious seperti Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson.

Lolosnya Joe Taslim pada audisi pemeran Fast and Furious 6 tentunya tak terlepas dari bakatnya dalam dunia seni peran dan seni bela diri, karena dalam film Fast and Furious banyak adegan-adegan perkelahian atau adu fisik.

Mengenal lebih dekat Joe Taslim, pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini ternyata adalah seorang atlet judo profesional. Joe bahkan memiliki sederet prestasi gemilang di bidang olahraga atau seni bela diri yang berakar dari Jepang.

Di kancah olahraga nasional Joe mempersembahkan medali emas dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) 2008. Sedangkan di kancah olahraga internasional, Joe berhasil mempersembahkan medali perak untuk Indonesia dalam ajang SEA Games 2007 dan medali emas dalam ajang South East Asia Judo Championship Singapore 1999.

Joe menuturkan bahwa film The Raid telah mengubah drastis kariernya di dunia seni peran.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.