by

70 Tahun Radio Australia: Arti Radio Australia Bagi Masyarakat Anda

Radio Australia telah memainkan peranan penting dalam hidup beberapa generasi pendengarnya. Mulai dari liputan berita yang berimbang dan akurat, sampai menyediakan pelajaran yang telah mengajari ribuan pendengar berbahasa Inggris, Radio Australia punya tempat yang penting dalam masyarakat di kawasan ini. Simak kisah para pendengar dan tokoh mengenai arti Radio Australia bagi mereka. Kumpulan kisah ini akan terus bertambah. Anda bisa mengunjung lagi halaman ini untuk melihat tambahan kisah baru, bisa memberi komentar atau bahkan menceritakan kisah anda sendiri mengenai peranan Radio Australia dalam hidup anda.

Berikut Ucapan dari

SUMMASE A. SANJAYA, pendengar dari Makassar

Dengarkan Ucapan dari

Saya mendengarkan Radio Australia sejak tahun 2001. Sebenarnya sejak SMP saya mengenal Radio Australia. Tapi baru tahun 2001 saya menjadi pendengar aktif.

Jadi melalui kesempatan ini saya ingin atas nama Media Monitoring Club ingin mengucapkan selamat ulang tahun Radio Australia yang ke 70. Semoga tetap eksis sebagai jembatan penghubung antara Australia dan Indonesia.

Ya, Radio Australia merupakan jembatan penghubung antara Australia dan Indonesia. Dan semoga dengan eksisnya Radio Australia, persahabatan antara Australia dan Indonesia tetap terjalin mesra. Harapan saya juga, semoga antara Radio Australia dan pendengar tetap menjalin komunikasi yang baik.

About the author

70  Tahun Radio Australia: Arti Radio Australia Bagi Masyarakat Anda 1

Sanjaya bersama rekan pendengar lainnya. (Sanjaya ke-2 dari kiri)

Anda juga bisa memasukkan cerita pengalaman anda dengan Radio Australia DI SINI

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- pengertian radio

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.