by

6 Tips Agar Terlihat Menarik

Penampilan merupakan cerminan dari pribadi seseorang. Menjadi seseorang yang berpenampilan menarik atau berpribadi menarik membuat orang lain akan senang berada di dekat anda dan bahkan mengundang orang lain untuk mencari tahu tentang diri anda. Dengan memiliki penampilan dan pribadi yang menarik, seseorang yang anda sukai pun akan mulai memperhatikan diri anda.

Jangan khawatir apabila anda tidak dianugerahi wajah yang rupawan dan otak yang  cerdas, karena untuk menjadi seseorang yang berpenampilan dan berpribadi menarik  tidak harus memiliki wajah yang tampan atau cantik, memiliki banyak uang, atau memiliki kecerdasan yang tinggi. Lalu bagaimanakah agar mempunyai penampilan dan pribadi  yang menarik? Berikut  tipsnya.

6 Cara Terlihat Menarik

Cara terlihat menarik
Cara terlihat menarik (Ilustrasi/pexels)

1.    Cobalah berpakain rapi dan bersih.

Tips yang pertama ialah cobalah anda perbaiki cara berbusana anda, karena  biasanya seseorang akan menilai pertama kali dari penampilannya. Berpakaian atau berbusana rapi akan menjadikan diri anda terlihat enak dipandang, orang lain akan lebih senang melihat seseorang yang berbusana rapi dan bersih ketimbang seseorang yang berpakaian berantakan dan semrawut.

2.    Cobalah berpenampilan berbeda/unik.

Di samping berpenampilan rapi dan bersih berpenampilan berbeda/unik juga merupakan aspek yang penting. Jika anda ingin terlihat menonjol dan lebih menarik anda bisa mencoba dengan memberanikan diri mengubah penampilan anda dari yang awalnya polos menjadi sedikit fashionable. Jangan takut untuk mengekspresikan diri anda, namun harus tetap dalam batasan yang wajar dan jangan berlebihan.

3.    Tonjolkan karakter diri.

Tonjolkanlah karakteristik diri anda apa adanya dan senatural mungkin. Jangan dibuat-buat. Jangan minder dengan diri anda sendiri,  be your self.  Misalkan anda memiliki karakteristik humoris maka  tonjolkanlah karakteristik tersebut, karena itu akan membuat diri anda terasa nyaman dan otomatis aura anda pun akan lebih terpancar.

4.    Tunjukkan kemampuan diri.

Tunjukanlah kemampuan anda dalam bidang yang anda kuasai. Misal dengan menekuni hobi , melakukan sesuatu yang anda senangi akan membuat aura anda lebih terpancar itu akan membuat anda semakin terlihat menarik di mata orang lain.

5.    Cobalah lenih supel dengan orang lain.

Apabila anda termasuk orang yang susah bergaul dan pendiam, maka cobalah untuk sedikit membaur dan membuka diri dengan orang lain.

6.    Jadilah Pribadi yang ceria

Walaupun anda sedang dirundung masalah, usahakanlah tetap tersenyum dan jangan tunjukkan bahwa diri anda sedang berada dalam suatu masalah. Ini akan membuat orang di sekitar anda nyaman dengan diri anda.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four + nineteen =