by

‘5cm’ Tembus Satu Juta Penonton, Pevita Pearce Terharu

’5cm’ Tembus Satu Juta Penonton, Pevita Pearce Terharu
Jakarta – Sejak rilis pada awal Desember lalu film ‘5cm’ mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia. Bahkan saat ini jumlah penontonnya sudah menembus angka satu juta.

Salah satu bintang ‘5cm’, Pevita Pearce pun mengaku kaget dengan pencapaian film terbarunya itu. Pevita pun tak menyangka bahwa film terbarunya itu bisa mendapat animo yang besar dari masyarakat.

“Awalnya sempat pesimis apakah ada film yang nyampai penonton satu juta, tapi pas dapat skrip ‘5cm’ mulai optimis,” tuturnya dalam acara syukuran film ‘5cm’ di Blok M Square, Jakarta Selatan, Sabtu (22/12/2012).

Tak hanya kaget, Pevita pun mengaku terharu dengan pencapaian filmnya itu. Ia pun berharap pencapaian film nya itu bisa membuat perfilman Indonesia bisa menjadi lebih baik lagi.

“Terharu gila masyarakat Indonesia masih mengapresiasi film kita. Semoga film ini jadi awal yang lebih baik lagi bagi Indonesia untuk kedepannya,” jelasnya.

‘5cm’ sendiri bercerita tentang lima anak muda, Zafran, Riani, Arial, Genta, dan Ian yang terikat dalam jalinan erat persahabatan, dan kelimanya jenuh dengan rutinitas pertemanan mereka selama ini.

(fk/fk)

Via: ‘5cm’ Tembus Satu Juta Penonton, Pevita Pearce Terharu

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- pin bb pevita pearce - nomor hp pevita pearce - pin bb pevita asli - pin bbm pevita pearce - pin bbm pevita pearce dan raisa - pin dan nomor hp artis pevita pearce

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =