by

5 Idola KPop Cantik Berlesung Pipi

5/5 (1)

Jakarta – Lesung pipi bisa jadi pemanis bagi senyum seseorang. Lima idola KPop berikut ini punya lesung pipi yang membuat mereka semakin cantik.

1. BoA

Diva BoA punya lesung pipi. Kadang keduanya terlihat namun kadang di pipi kiri yang lebih dalam. Boa; lahir di Gyeonggi, Korea Selatan, 5 November 1986; umur 31 tahun) adalah penyanyi pop Korea Selatan. Album dan singel BoA dirilis dalam bahasa Korea dan Jepang. Selain fasih dalam kedua bahasa tersebut, BoA lancar berbahasa Inggris dan sedang mempelajari bahasa Mandarin.

2. Kang Min Kyung

Personel Davichi Kang Min Kyung memang mempesona. Tubuh yang seksi ditambah wajah yang imut plus lesung pipi membuatnya tampil cantik.

3. Kahi

Lesung pipi membuat Kahi terlihat lebih muda. Padahal usia Kahi sudah 32 tahun!

4. Boram

Si mungil Boram punya wajah yang imut dengan lesung pipi. Siapa sangka, Boram adalah yang tertua di T-ara. Tahun ini usianya akan 27 tahun.

5. Jiyoung

Maknae KARA Jiyoung punya lesung pipi yang dalam. Lesung pipi membuat wajah Jiyoung jadi terlihat lebih ceria. Rekan satu grupnya Seungyeon bahkan menyatakan ia iri pada keseluruhan tubuh dan wajah Jiyoung.
Sumber: 5 Idola KPop Cantik Berlesung Pipi

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- Cewek imut berlesung pipi - foto artis wanita indonesia yang mempunyai lesung di pipi - gambar wanita cantik berlesung pipi turki - artis korea tercantik berlesung pipi - artis imut berlesung pipi - poto2 cewe kempot pipi - artis cewek korea lesung pipi - artis cantik berlesung pipit - apakah lesung pipi itu imut - 5 gambar artis berlasung pipi

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × one =