by

5 Artis Korea yang Pernah Tersangkut Narkoba

5 Artis Korea yang Pernah Tersangkut NarkobaJakarta – Dunia hingar bingar selebriti rupanya memang dekat dengan pemakaian obat-obatan terlarang termasuk narkoba. Ini dia 5 selebriti Korea yang juga pernah tertangkap tangan setelah memakai narkoba. Siapa saja?

1. Psy

Si oppa Gangnam Style Psy memang penuh sensasi. Ia tertangkap karena ganja pada tahun 2001 lalu. Tak sampai 6 bulan, Psy kembali ke dunia musik dan meluncurkan lagu ‘Champion’ yang langsung jadi hits saat itu karena tepat pada momen Piala Dunia 2002.

2. Shin Dong Yup

Sebelumnya MC kondang Shin Dong Yup juga bernasib sama seperti Psy. Ia ditangkap juga karena ganja pada 1999. Ia akhirnya vakum dari dunia hiburan selama 22 bulan lamanya.

3. Joo Ji Hoon

Pria ganteng lawan main Yoon Eun Hye di ‘Princess Hours’ Joo Ji Hoon ditangkap karena kepemilikan narkoba pada 2009. ia dihukum setahun penjara dan langsung melanjutkan dengan wajib militer. Ji Hoon sudah kembali berkarier dengan tampil sebagai pianis di drama ‘Five Fingers’.

4. G-Dragon

Leader Bigbang G-Dragon dinyatakan positif memakai ganja tahun 2011 lalu. Mengira rokok biasa, ia mengaku tak sengaja mengisapnya setelah diberi oleh seseorang di sebuah klab malam di Jepang. Karena terbukti bukan pemakai, GD pun sudah kembali tampil di YG Family Concert setelah 2 bulan vakum.

5. E-Sens

Teman duet Simon-D di Supreme Team, E-Sens juga terkena kasus ganja. Berbeda dengan GD yang hanya memakai satu kali, E-Sens mengaku mengisap ganja berkali-kali sejak 2011 lalu. Rekan duet Simon D itu pun terpaksa menghentikan semua aktivitasnya sebagai selebriti hingga kini.
Via: 5 Artis Korea yang Pernah Tersangkut Narkoba

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- artis korea penuh sensasi - artis korea yang penuh sensasi - artis korea yang penuh dengan sensasi - email jogja tikacinta@mail - fillem korea - fillem korea yg penuh sensasi - hingar bingar artis korea

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Sampaikanlah walaupun SATU AYAT! Anda bisa mengirimkan informasi bermanfaat kepada para pembaca kami melalui email atau Whatsapp ke 081355077575

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × four =