by

5 Artis Cantik Korea yang Jadi Model Lingerie

Jakarta – Artis Korea tak terbatas hanya anggota girlband dengan gaya yang imut menggemaskan. Banyak pula di antara mereka yang siap tampil seksi dan menjadi model untuk brand lingerie. Siapa saja?

1. Hyosung ‘SECRET’

Personel SECRET Hyosung membuktikan dirinya sebagai bagel girl (baby face-glamorous body) dengan menjadi model lingerie untuk brand Yes. Ia tetap tampil imut dengan pakaian dalam khusus remaja dengan warna-warna kalem.

2. Park Han Byul

Kekasih Se7en ini punya tubuh yang tinggi semampai serta paras yang cantik. Ia pun menjadi model utama untuk brand Bodyguard. Berbeda dengan Hyosung yang imut, Han Byul tampil lebih dewasa dan chic.

3. Ga In ‘Brown Eyed Girls’

Tubuh mungil Ga In ‘Brown Eyed Girls’ menjadikan dirinya selalu terlihat imut. Namun lirikannya yang tajam dan auranya membuat Ga In terlihat seksi. Ia pun menjadi model lingerie yang sama dengan Hyosung, Yes.

4. Shin Se Kyung

Shin Se Kyung berhasil bertransformasi dari aktris cilik, remaja, hingga tumbuh cantik setelah dewasa. Ia sudah 2 tahun menjadi model brand lingeri Vivian. Meski menjadi model lingerie, Se Kyung tak meninggalkan image lugunya.

5. Lee Hyori

Lee Hyori tak secara khusus menjadi model sebuah brand. Tapi di berbagai pemotretan majalah, ia sering mengenakan lingerie. Di usianya yang ke 33, Hyori masih membuktikan julukannya sebagai diva seksi Korea.

Via: 5 Artis Cantik Korea yang Jadi Model Lingerie

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- model dewasa korea - model majalah dewasa korea - artis korea yang menjadi model majalah dewasa - korea model dewasa - artis korea yang menjadi model terkenal - www modelbraremaja com - artis korea pemotretan lingerie - artis korea model bra - artis korea majalah dewasa - artis korea imut dewasa

Tentang Penulis: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − two =