by

11 Tips Memilih Celana Yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

5/5 (1)

Banyak orang memilih jeans sebagai salah satu jenis celana yang sering dipakai. Celana jeans merupakan salah satu alternatif fashion yang memberi kesan santai dan mudah dipadupadankan dengan atasan model apapun.

Jeans yang terlalu longgar atau terlalu sempit akan terasa tidak nyaman ketika kita pakai. Memilih celana jeans yang pas ternyata tidak mudah. Kain jeans yang kaku menyesuaikan bentuk tubuh kita. Mungkin celana jeans yang dipakai orang lain terlihat bagus, namun ternyata terasa gak pas ketika kita coba. Untuk itu, kami bagikan tips memilih jeans yang sesuai dengan bentuk tubuh:

Tips Memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh.

  1. Ketahui tipe dasar bentuk tubuh Anda. Apakah tipe kotak, bundar, jam pasir, segitiga terbalik, atau segitiga?
  2. Celana jeans tipe skinny cocok digunakan untuk bentuk tubuh kotak, jam pasir, dan segitiga. Tidak cocok untuk tipe tubuh segitiga terbalik dan bundar. Celana skinny memberi tekanan pada paha sehingga membuat kaki kita terlihat lebih panjang.
  3. Celana jeans straight cocok dipakai untuk bentuk tubuh jam pasir, segitiga, segitiga terbalik, dan bundar. Tidak cocok untuk tipe tubuh kotak. Celana straight menyamarkan lebar badan yang berlebih, tidak menonjolkan perut, pinggang, dan paha. Celana ini tidak direkomendasikan untuk seseorang dengan tubuh kurus.
  4. Celana loose cocok digunakan oleh seseorang dengan bentuk tubuh jam pasir, segitiga terbalik, dan kotak. Tidak direkomendasikan untuk tipe tubuh bundar, dan segitiga. Celana ini membuat pantat terlihat Menyamarkan paha yang tipis dan memperlihatkan garis pinggang.
  5. Celana high-waisted membuat kaki terlihat lebih jenjang dan menyamarkan lipatan di perut. Celana ini cocok digunakan oleh seseorang dengan tipe tubuh kotak, jam pasir, dan bundar. Dan tidak cocok digunakan oleh tipe segitiga terbalik dan segitiga. Celana high-waisted juga membuat bagian atas tubuh terlihat lebih pendek.
  6. Celana jeans tipe medium-rise cocok dipakai oleh golongan segitiga, bundar, dan jam pasir. Celana jenis medium-rise membantu menyamarkan lipatan pada perut dan membuat garis pinggang tampak lebih datar.
  7. Celana jeans low-rise cocok digunakan untuk tipe tubuh segitiga terbalik, kotak, dan jam pasir. Celana model ini memperlihatkan perut, garis pinggang, dan membuat bagian atas tubuh terlihat lebih panjang. Namun, celana jenis ini memperpendek kaki.
  8. Celana jeans flare cocok dipakai oleh tipe segitiga terbalik, bundar, dan jam pasir. Celana ini membuat dada dan paha kita terlihat lebih kecil. Celana flare membantu memperbaiki proporsi tubuh kita.
  9. Celana jeans classic cocok dipakai oleh semua tipe tubuh. Celana ini membantu memperbaiki proporsi tubuh kita.
  10. Celana jeans boot cut membuat kaki terlihat lebih panjang sehingga membuat Anda terlihat lebih tinggi. Celana jeans ini tidak cocok dipakai tipe tubuh kotak.
  11. Celana jeans 7/8 memperlihatkan pergelangan kaki Anda sehingga disarankan untuk tidak memakai sepatu dengan kait pada pergelangan kaki. Celana ini cocok digunakan untuk tipe tubuh kotak dan jam pasir.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- celana jeans untuk jam pasir - tips memilih celana kain sesuai bentuk tubuh - celana 7/8 sesuai bentuk tubuh - celana jeans sesuai bentuk tubuh - celana jeans untuk badan jam pasir - cara memilih celana yang pas dengan tubuh - celana jeans yang cocok untuk bentuk tubuh segitiga terbalik - celana sesuai bentuk tubuh - memilih celana berdasarkan bentuk badan - memilih celana jeans sesuai bentuk tubuh

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *