Zodiak Aries, Sifat Pemimpin dan Egois Menjadi Satu



Zodiak Aries, Sifat Pemimpin dan Egois Menjadi Satu – Zodiak aries menjadi sesuatu yang perlu diketahui informasinya oleh banyak orang, ketika mereka bertanya perihal terkait Domba Jantan yang satu ini. Meskipun bersimbol Domba Jantan, tetapi bukan hanya pria saja yang memiliki bintang aries. Pasalnya, kaum hawa juga tidak sedikit yang berbintang aries. Asalkan mereka terlahir di tanggal 21 Maret hingga 19 April.

Berbicara mengenai bintang aries memang tidak bisa dilepaskan dari sikap agresif dan energik dalam melakukan berbagai hal, terutama yang disukainya. Orang aries akan berpikir sekeras mungkin hingga tidak mempedulikan kanan kirinya untuk memecahkan sebuah masalah yang dihadapinya. Namun selanjutnya, mereka juga tidak terlalu gengsi untuk menyatakan berserah diri dan meminta bantuan orang lain yang lebih mampu darinya. Hal seperti itulah yang menjadikan orang aries sosok berjiwa pemimpin di antara orang-orang di sekelilingnya. Maka dari itu, Anda yang mengaku sebagai orang berbintang aries harus menyadari sejak dini bahwa Anda memang terlahir untuk menjadi pemimpin, meskipun dari kelompok yang terkecil sekalipun.

Namun demikian, ada beberapa watak yang sudah menjadi tipikal orang aries, yaitu tidak sabaran, egois, dan cepat emosi. Oleh karena itu, mereka yang berbintang aries mempunyai tantangan tersendiri untuk menaklukkan ketiga sifatnya tersebut.

zodiak aries
zodiak aries (Google images)

Apa yang lebih spesifik dari zodiak aries?

Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui dari orang berbintang aries, meskipun Anda sendiri bukan berbintang Domba Jantan ini.

Pertama, nomor keberuntungan. Orang berbintang aries mempunyai nomor keberuntungan, yaitu 2, 5, 11, 34, dan 47. Belum ada penelitian yang pasti kenapa nomor-nomor yang disebutkan itu menjadi nomor keberuntungan untuk bintang aries. Kemungkinan sudah menjadi kebiasaan bagi orang-orang aries begitu beruntung dengan nomor-nomor tersebut.

Kedua, bunga keberuntungan. Sementara itu, bunga keberuntungan untuk orang berzodiak aries, yaitu bunga Daisy. Terutama Anda yang berjenis kelamin wanita untuk lebih berdekatan dengan jenis bunga yang satu ini. Siapa tahu terjalin chemistry yang lebih kental dan hangat dalam mengarungi kehidupan.

Ketiga, warna keberuntungan. Bagi orang aries, warna keberuntungannya adalah merah. Padahal, warna merah bisa diartikan dengan keberanian. Oleh karena itu, tidak heran jika orang-orang berzodiak aries memang cukup berani dalam banyak hal, seperti halnya terkait kehidupannya sehari-hari.

Keempat, elemen keberuntungan. Untuk yang satu ini, orang aries harus lebih berhati-hati. Pasalnya, api menjadi elemen keberuntungannya. Mungkin sulit untuk diterima akal sehat, dimana api yang merupakan unsur panas dan membakar bisa menjadi elemen yang menguntungkan bagi orang aries. Namun demikian, pasti ada hal tertentu yang masih menjadi rahasia Tuhan menjadikan api seperti keberuntungannya sendiri.

Bagaimana percintaan dari orang yang berzodiak aries?

Faktor asmara atau percintaan memang cukup menarik untuk dibahas. Diketahui, orang aries sangat cocok dengan orang berzodiak sagitarius. Seperti dengan lambangnya sendiri, yaitu Domba Jantan, aries selalu bertindak cepat dalam melakukan segala sesuatunya. Begitu juga dalam hal percintaan, orang aries tidak bisa menahan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada pasangan yang dicintainya. Apapun akan dilakukan untuk sang pujaan hati, hingga bisa mendapatkannya. Ada sesuatu yang perlu dipahami, jika orang berzodiak aries selalu mau menang sendiri. Begitu juga pada percintaannya, orang aries biasanya bertindak sesuatu agar pasangannya mau mengikuti jalannya. Jika ternyata tidak mampu, orang aries akan berpindah ke lain hati. Itulah yang bisa ditulis untuk zodiak aries.

Demikianlah Zodiak Aries, Sifat Pemimpin dan Egois Menjadi Satu, tidak untuk Anda percayai namun bisa Anda jadikan bahan introspeksi diri.



Informasi ini masuk dalam bahasan:

- karakter zodiak aries domba jantan - rahasia wanita aries - rahasia aries - pemimpin zodiak - aries pemimpin - pemimpin para zodiak - kepemimpinan aries - domba jantan aries - aries egois - karakter aries

Artikel Terkait dan Link Sponsor

Zodiak Aries, Sifat Pemimpin dan Egois Menjadi Satu Post in | Last updated: July 23rd, 2015 - 42 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

20 + 20 =