Perubahan program KBS World Radio menyambut musim gugur tahun 2011



? Jumat Ceria (Hari Jumat)

– 2 DJ baru lebih memeriahkan suasana acara ‘Jumat Ceria’ mulai musim gugur ini!
– Isu-isu terhangat di dunia maya selama sepekan akan dibahas secara lebih komunikatif dan dilakukan survei atau kuis mengenai hal itu lewat SNS seperti twitter dan facebook.
– Segmen baru untuk belajar bahasa Korea ‘Bahasa Korea Minggu Ini’ bersama guru kita Bu Choi Shin-young menyajikan pelajaran bahasa Korea yang lebih mudah dan praktis, dan juga disajikan isi pelajaran dengan bentuk video klip di homepage kami agar lebih meningkatkan pemahaman para pendengar!

? Kami Menyapa Anda (Hari Sabtu)

– Acara ‘Kami Menyapa Anda’ merupakan ajang pertemuan para pendengar, sekaligus ajang informasi budaya hiburan Korea termasuk tren-tren hangat saat ini.
– Anda dapat mengirim cerita apa saja di kehidupan sehari-hari Anda, menyampaikan salam kepada teman-teman lewat e-mail kami dan dapat pula berparisitipasi dalam kuis yang disajikan lewat SNS
– Jika Anda mengirim cerita pengalaman apa saja mengenai Korea untuk ‘Mission K’ beserta foto atau video, kami akan memberikan kenang-kenangan kepada salah satu pendengar yang terpilih.
– Reporter dari Jakarta akan melaporkan informasi budaya Korea yang ada di Indonesia sekali sebulan.

? Bahana Lagu Korea (Hari Minggu)

– Dapat bertemu dengan artis-artis yang kita sayangi lewat segmen baru ‘Backstage Chat’ dan tentunya disajikan video klip di situs kami!
– Memperkenalkan Playlist K-Pop Anda kepada teman-teman lewat segmen ‘K-pop Playlistku 1,2,3’.
– Memperkenalkan lagu-lagu yang diremake lewat segmen ‘Lagu Asli vs Lagu Remake’
– Menyampaikan rasa terima kasih, selamat dan juga maaf kepada siapa saja lewat segmen ‘Surat Curhat’
– Merequest K-pop yang anda gemari lewat pojok ‘Lagu-lagu Korea Pilihan Anda’

* Facebook: http://www.facebook.com/kbsindonesian
* twitter: @kbsindonesian
* e-mail: indonesia@kbs.co.kr



Artikel Terkait dan Link Sponsor

Perubahan program KBS World Radio menyambut musim gugur tahun 2011 Post in | Last updated: December 26th, 2011 - 13 views
Gravatar Image
Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − 2 =