Merasa Masih Muda, Nikita Willy Tak Mau Buru-buru Menikah

Merasa Masih Muda, Nikita Willy Tak Mau Buru-buru Menikah
Jakarta – Bila banyak artis yang ingin menikah sebagai resolusi di tahun yang akan datang, tidak demikian dengan Nikita Willy. Nikita mengaku tak ingin menikah buru-buru karena masih merasa hijau.

“Belum kepikiran (Nikah). Umurku masih muda, baru 18 tahun,” kata Nikita saat mengisi acara Dahsyat di studio RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Jakarta Barat, Minggu (23/12/2012).

Menyoal harapannya di tahun yang akan datang, ada satu keinginan Nikita yang ingin ia capai kembali. Rasa rindunya berakting di layar lebar membuat kekasih Diego Michiels itu mengaku ingin kembali main film.

Untuk sinetron, memang banyak judul yang sudah Nikita Bintangi. Namun untuk film, gadis kelahiran 29 Juni 1994 itu memang belum terhitung banyak berkiprah.

“Pengen main film lagi,” harap dara bernama lengkap Nikita Purnama Willy itu.

(kmb/kmb)

Via: Merasa Masih Muda, Nikita Willy Tak Mau Buru-buru Menikah

Gravatar Image

Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Gravatar Image

Latest posts by Summase Sanjaya (see all)

Artikel Terkait dan Link Sponsor

BACA JUGA  Nikita Mirzani Akan Rilis Buku & Mini Album
Merasa Masih Muda, Nikita Willy Tak Mau Buru-buru Menikah Post in | Last updated: December 23rd, 2012 - 10 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

12 − 3 =