Lindsay Lohan

Lindsay Morgan Lohan (lahir 2 Juli 1986 di New York City) adalah penyanyi dan aktris Amerika Serikat berdarah Irlandia dan Italia. Lindsay Lohan telah bermain film sejak kecil serta menjadi bintang iklan. Ia adalah anak dari pasangan Michael Lohan dan Dina Lohan. Mereka menikah pada tahun 1985 dan bercerai pada tahun 2007. Kehidupan keluarganya sangat buruk. Bahkan, ibu Lindsay, Dina Lohan pernah memutuskan untuk memejahijaukan Michael, ayah Lindsay, dengan tuduhan tidak membayarkan biaya bulanan untuk anak-anaknya.

Lindsay adalah korban broken home, seperti yang terlihat dalam musik video untuk single-nya, The Confessions of a Broken Heart.

Pada tanggal 11 Juli 2008, Lindsay bersama Kristi Kaylor mendirikan sebuah clothing line bernama 6126 Collection. Angka 6126 ini terinspirasi dari tanggal lahir idola Lindsay yaitu Marilyn Monroe yang lahir pada tanggal 1 Juni 1926.

Lindsay Lohan mempunyai banyak masalah yang mengakibatkan dia menjadi target para paparazzi. Ia memutuskan untuk terjun ke dunia musik dan merilis single pertama yang menceritakan tentang kehidupan selebritis yang selalu diikuti oleh media massa.

Dikabarkan Lindsay menemukan cara baru dan berhasil untuk menarik perhatian banyak orang termasuk agen model dan para sutradara. Mondar-mandir melakukan perbaikan bentuk tubuh. Baru-baru ini Lidsay bahkan dibayar mahal untuk berpose di majalah pria dewasa Play***. Ia bahkan dikontrak sebesar US$1 juta atau sekitar Rp. 9 miliar. Dengan honor yang tinggi, Play*** meminta Lohan menjadi cover majalah tersebut.

Pada tahun 2012, Lohan tampil menggoda dengan menampakkan pose di atas tempat tidur yang dilakukannya untuk pemotretan di sebuah majalah. Kebiasaan buruk Lindsay kembali terlihat dengan tampilan pose menggodanya. Berbalut kaus putih dan rambut pirang, serta dandanan ala Marilyn Monroe, Lindsay berbaring di tempat tidur sambil mencengkeram sebatang rokok di tangan kirinya yang terlihat rapi terawat. Sesuai dengan tema 50-an yang diusung, Lindsay yang bergaya ala idolanya tersebut menggunakan lipstik merah dan bulu mata palsu, serta rambut pirang. Lindsay yang berbaring di atas bed cover berwarna putih tersebut membarenginya dengan mulut yang agak terbuka, serta tangan yang diangkat ke atas sambil menggenggam rokok.  (Wikipedia)

BACA JUGA  Ini Dia Setlist Terbaru JKT 48!
Lindsay Lohan
Lindsay Lohan (Photo : REUTERS/Fred Prouser )

Baju Renang Lindsay Lohan Terbaru

Saat liburan musim panas tiba di Amerika Serikat, salah satu hal paling ditunggu sebagian besar warganya adalah hasil jepretan paparazi yang mengabadikan penampilan para selebriti wanita berbalut bikini.

Nah, salah satu yang berhasil tertangkap kamera adalah Lindsay Lohan. Beberapa waktu lalu, aktris yang tersohor dengan panggilan LiLo ini sedang menikmati waktu senggang dengan bersenang-senang di sebuah pantai di Ibiza, Mediterania. Rambut merahnya dibiarkan terurai, lalu kaca mata hitam trendi melengkapi seluruh penampilan liburan sang mantan aktris cilik ini.

Namun, dari keseluruhan penampilan, ada sesuatu yang janggal dan menarik perhatian. Ternyata, di saat selebriti lainnya berlomba-lomba pamer bikini, Lindsay justru memilih baju renang one piece dengan kerah tinggi dan berwarna hijau menyala.

Baju renang hasil rancangan Lisa Marie Fernandez tersebut tampak kebesaran di tubuh Lindsay yang kurus. Alhasil, tanpa disadari, bagian samping Lindsay “mengintip” bebas dan menjadi umpan hangat para paparazi untuk disiarkan sejumlah tabloid internasional.

Sebelumnya, Lindsay juga sempat mengalami disfungsi busana di sebuah pantai di Miami. Kala itu, entah disengaja atau tidak, baju renangnya mendadak lepas dan memperlihatkan kedua bukit rahasianya di depan banyak orang.

Sekarang, kabarnya, banyak perancang yang enggan menjual atau menawarkan koleksi mereka kepada Lindsay. Alasannya, mereka takut sang aktris tak mengenakannya dengan pantas dan mempermalukan brand yang mewakili busana tersebut. (Kompas.com / Boldsky)

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- lipsi lohan - lohan selalu mondar mandir
Gravatar Image

Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.
Gravatar Image

Latest posts by Summase Sanjaya (see all)

Artikel Terkait dan Link Sponsor

Lindsay Lohan Post in | Last updated: January 3rd, 2017 - 10 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =