Korban Sudah Urus Surat Keterangan Miskin, Lulu Zakaria Dinilai Menghindar

By | January 26, 2013

Korban Sudah Urus Surat Keterangan Miskin, Lulu Zakaria Dinilai MenghindarJakarta – Bintang ‘Tukang Bubur Naik Haji’ Lulu Zakaria dinilai lepas tanggung jawab usai terlibat kecelakaan yang mengakibatkan korbannya patah tulang rahang. Padahal menurut keluarga korban, mereka sudah mengurus surat keterangan miskin.

“Awalnya, kami juga diminta Lulu untuk mengurusi surat keterangan miskin. Kami sempat tidak mau, tapi setelah saya lihat ada etika baik dari Lulu, saya pun mengurusi surat yang dia minta,” ujar ayah korban Yopi Wijaya saat dihubungi wartawan, Jumat (25/1/2013).

Kecelakaan itu terjadi pada 16 Maret 2012 lalu di Tebet, Jakarta Selatan. Saat kejadian, tubuh Dicky yang berusia 8 tahun itu terlihat berada di kolong mobil yang dikendarai pemeran Hajjah Rasyidi atau ibunda Rahmadi.

Lebih lanjut Yopi menjelaskan, awalnya Lulu bersedia bertanggung jawab. Ia pun menanggung biaya operasi pertama anaknya. Namun menurut Yopi, saat operasi kedua hendak dilakukan, Lulu mulai menghindar.

“Padahal operasi kedua itu jadwalnya tiga bulan yang lalu. Ini kan menghambat jadwal operasi,” tambahnya lagi.

Sementara Lulu hingga saat ini belum bisa dimintai komentarnya mengenai tuduhan itu. Di lokasi syuting sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ yang juga diproduksi oleh production house Sinemaart itu jarang terlihat.

(ich/ich)

Sumber: Korban Sudah Urus Surat Keterangan Miskin, Lulu Zakaria Dinilai Menghindar

Anda berkunjung ke Media Monitoring Club dengan mencari:

- artikel yopi wijaya
Author: Summase Sanjaya

Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 1 = 4