Jilbab, khimar bermotif cantik



Dengan kebutuhan para muslimah saat ini yang ingin tampil trendy namun tetap syar’i menurut Islam, ada banyak sekali jibab dan khimar dengan berbagai motif cantik dan unik. Muslimah yang sangat sensitif kepada penampilan, tentu saja tetap ingin terlihat cantik dan menarik dengan menggunakan pakaian tertutup syar’i yang membalut tubuhnya supaya terlindungi oleh segala fitnah. Jika pada jaman dahulu, masyarakat mengatakan bahwa perempuan berjilbab dengan khimar yang panjang itu terlihat kuno dan tidak menarik. Kini, hal itu tidak akan terjadi perbincangan yang hangat lagi. Melihat banyak sekali masyarakat yang sudah membuka matanya untuk melihat betapa pentingnya memakai khimar untuk seorang muslimah yang sholihah.

Jilbab, khimar bermotif cantik
Jilbab, khimar bermotif cantik (Sumber gambar: Jilbabbranded.biz)

Sekarang, banyak sekali khimar dan jilbab dengan berbagai motif. Ada yang bermotif bunga-bunga, polkadot, dan yang sangat digemari baru-baru ini ialah khimar dan jilbab dengan motif batik. Motif batik yang khas dengan keIndonesiaannya terlihat sangat laku keras di pasaran. Seperti yang kita ketahui, batik merupakan khas orang Indonesia dan batik sendiri pun memiliki banyak sekali motif serta warnanya. Selain menikmati indahnya motif batik itu sendiri, pengguna khimar jilbab syar’i dengan motif batik secara tidak langsung telah mendukung program pemerintah yaitu mempublikasikan kepada dunia bahwa batik merupakan salah satu identitas Bangsa Indonesia.

Motif khimar dan jilbab dengan berbagai warna pun sangat digemari di pasaran. Beragam motif yang berwarna ceria bisa mengubah mood seseorang menjadi ceria juga. Selain itu, penggunaan khimar dengan berbagai motif akan lebih indah jika disamakan dengan warna baju yang dipakai, sehingga akan terlihat bagus dan match saat dikenakan untuk keluar rumah. Muslimah cantik ialah muslimah cerdas yang mampu memberikan kesan yang berbeda ketika ia menyampaikan suatu pesan, baik dari cara bicaranya dan yang tidak kalah penting ialah cara penyampaiannya. Tidak jarang seseorang tertarik mengenakan jilbab dan khimar yang syar’i ketika mereka melihat keindahan di dalamnya. Begitupun dengan wanita sholihah yang ingin menyampaikan pesan kebenaran dengan penuh keceriaan dan penampilannya kepada saudaranya yang lain. Jadi, dengan khimar jilbab motif yang unik pun akan dapat menarik perhatian mereka, dan akan terlihat lebih fresh namun tetap anggun.



Informasi ini masuk dalam bahasan:

- khimar bermotif - ungu band animasi - khimar bermotif dan bermodel

Artikel Terkait dan Link Sponsor

Jilbab, khimar bermotif cantik Post in | Last updated: May 26th, 2016 - 15 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − seven =