Inilah Anak Laki Laki Dengan IQ Lebih Tinggi Dari Albert Einstein



Seorang anak laki–laki bernama Maddison Bowden (12) dicap sebagai anak yang aneh dan tidak normal oleh teman–teman sebayanya. Murid laki–laki di sebuah sekolah dasar di Essex, Inggris ini sering di-bully dan diejek teman–teman di sekolahnya karena ia dianggap bertingkah aneh. Namun, siapa sangka bahwa anak laki–laki ini ternyata memiliki IQ yang lebih tinggi dibanding Stephen Hawking dan Albert Einstein.

Bowden tidak disukai teman–temannya lantaran ia berbicara layaknya orang dewasa. Ia sering membicarakan tentang berita dan teman–temannya tidak menyukai itu. Teman–teman sekolahnya lebih suka membicarakan sesuatu yang lebih trendy.

Inilah Anak Laki Laki Dengan IQ Lebih Tinggi Dari Albert Einstein
Inilah Anak Laki Laki Dengan IQ Lebih Tinggi Dari Albert Einstein (Gambar: EASTNEWS/GETTY)

Ibunya, Luisa Di Marco (41), mengatakan bahwa dia sangat shock  ketika mendengar putranya berkata bahwa ia ingin mati. Di Marco berkata, “Mads tidak cocok dengan lingkungan sekolahnya. Dia membicarakan hal–hal yang sedang berkembang, jadi dia dikatakan wierdo atau aneh.”

“Dia mengatakan hal–hal yang berbau dewasa. Dia selalu membicarakan apa yang ada di berita, dan teman sekolahnya tidak menyukai itu. Mereka lebih suka membicarakan sesuatu yang sedang trend.”

“Mads sadar bahwa sangat sulit untuk beradaptasi karena dia tidak memiliki sudut pandang yang sama seperti anak–anak lainnya. Kalau saya katakan, ia punya pandangan yang berbeda. Dia juga punya asma yang parah jadi tidak dapat mengikuti olahraga. Hal ini membuatnya merasa lebih terasingkan.”

“Saat ia pulang dan berkata,’aku tidak mau hidup lagi, bu.’ Itu adalah hal yang sangat sulit mendengar putraku berbicara seperti itu.”

Di Marco sangat senang ketika putranya punya keberanian mencoba ujian Mensa IQ. Maddison berharap pengejek yang membuat hidupnya sengsara akan mendengar kesuksesannya yang hebat ini. Dia berkata, “saat orang-orang mengejekku, mereka berkata bahwa aku tidak pandai. Itu sangat sulit untuk didengarkan, namun sekarang aku lebih sabar. Saat aku menerima hasil tes aku sangat senang. Itu membuatku lebih rileks dan nyaman. Aku tidak merasa seperti seorang jenius, lebih seperti anak laki–laki normal yang bahagia.”



Artikel Terkait dan Link Sponsor

Inilah Anak Laki Laki Dengan IQ Lebih Tinggi Dari Albert Einstein Post in | Last updated: September 3rd, 2016 - 12 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 2 =