EXO L Resmi Diumumkan



Akhirnya, EXO telah mengumumkan sebuah nama untuk fan club mereka, yaitu “EXO-L”.

Telah diumumkan bahwa global official fanclub EXO akan resmi diluncurkan hari ini pukul 12PM KST, dengan dimulainya homepage (https://exo-l.smtown.com/) serta aplikasi mobile untuk memulai proses rekruitmen.

EXO-L adalah singkatan dari EXO-LOVE. “L” merupakan sebuah huruf diantara “K” dan “M”, sehingga itu menandakan penggemar yang mecintai EXO-K dan EXO-M, dan juga berisi makna bahwa penggemar dan EXO adalah satu, sama seperti halnya slogan EXO, ‘We Are One‘.

Nama fans club boy grup yang debut sejak 2011 itu diumumkan agensi mereka, SM Entertainment, dan telah dipajang dalam situs resmi SME. Dengan demikian EXO-L merupakan fans club bagi seluruh fans EXO di seluruh penjuru dunia.

Lebih lanjut, EXO-L juga merupakan fans club pertama yang dapat diopersaikan melalui aplikasi ponsel, yang menawarkan sejumlah konten seperti berbincang dengan para member dan meng-update jadwal resmi EXO, dan berbagai servis lainnya.

EXO L Resmi Diumumkan
EXO L Resmi Diumumkan (SOOMPI/”PRLM”)

Sementara itu, dengan dirilisnya fans club baru tersebut, EXO berencana menggelar acara spesial. Satu kali dalam seminggu terhitung mulai 6 Agustus 2014, para fans beruntung akan mendapat kesempatan untuk dapat berbincang dengan member EXO. Sebagai tambahan, EXO juga akan mengadakan kuis berhadiah selama Agustus ini.

EXO juga merilis video atas kedatangan EXO-L. Menurut mereka, EXO L adalah satu kesatu dengan EXO-M dan EXO-K (sub-unit EXO). Setelah EXO-L hadir secara resmi, EXO berjanji akan terus tampil total hanya untuk penggemar.

Pendaftaran EXO-L dibuka, Website SM TOWN Langsung Down

Sesaat setelah pendaftaran fandom EXO-L dibuka, website SM TOWN langsung mengalami crash karena terjangan dari penggemar EXO.

Website resmi EXO-L ini dibuka pada pukul 12 siang tadi (waktu Korea Selatan), dan hingga saat ini, website SM TOWN tidak bisa diakses, karena padatnya pengunjung.

EXO-L merupakan nama fandom resmi EXO, dan bagi penggemar yang ingin terdaftas secara resmi, mereka bisa mendaftarkan dirinya melalui website SM TOWN, yang telah disediakan oleh pihak SM Entetainment.



Informasi ini masuk dalam bahasan:

- pin bbm exo - pin bb member exo - pin bbm kpopers 2015 - pin bbm member exo - grup kpopers bbm - pin bb kpopers 2016 - Pin bbm kpopers 2016 - pin grup sm town - Pin BBM Artis Korea Selatan - pin bbm exo l

Artikel Terkait dan Link Sponsor

EXO L Resmi Diumumkan Post in | Last updated: August 6th, 2014 - 16 views
Gravatar Image
Founder of Media Monitoring Club - Aktif mendengarkan siaran SW dari tahun 1996 hingga 2006. Pernah menjadi Program monitor Radio Jepang NHK World dari tahun 2001-2010, Technical Monitor KBS World Radio, Technical Monitor Radio Taiwan International, dan Technical Monitor Radio Deutsche Welle. Kini sedang menjadi blogger aktif untuk beberapa blog, termasuk blog Media Monitoring Club Ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven − one =