Asiknya Berburu Pokemon Berhadiah Smartphone



Demam Pokemon GO telah melanda sebagian besar bumi ini. Berawal dari kemunculan pertamanya pada bulan Juli 2016 lalu, Pokemon GO berhasil menyita sebagian besar perhatian penduduk dunia termasuk di Indonesia. Suasana permainan dalan Pokemon GO berhasil memukau penggemarnya. Banyak gamers maupun non-gamers yang ketagihan memainkan game Android ini. Apalagi game ini dimainkan di smartphone Android yang mana merupakan alat komunikasi paling dibutuhkan saat ini. Melihat keuntungan yang bisa diperoleh dari game ini, permainan Pokemon GO pun merambah ke dunia bisnis.

Beberapa pebisnis dan pengusaha mulai melirik peluang bisnis yang mungkin muncul dengan adanya game Pokemon GO ini. Salah satunya ialah Alfacart.com yang mengadakan kontes berburu monster pokemon GO melalui jejaring media sosial. Tak tanggung–tanggung, kontes ini diadakan dengan hadiah yang lumayan menarik, yaitu smartphone Lenovo A7010 atau Lenovo Vibe K4 Note serta voucher belanja di Alfacart.com sebesar Rp. 400.000.

Berburu Pokemon Berhadiah Smartphone
Berburu Pokemon Berhadiah Smartphone

Dalam siaran pers yang diadakan oleh Alfacart.com, Haryo Suryo Putro selaku Chief Operating Officer dan Chief Marketing Officer Alfacart.com mengatakan, “Alfacart.com ingin mengajak para pelanggan untuk bermain Pokemon GO sekaligus mendapatkan hadiah–hadiah menarik.”

Cara mengikuti kontes ini ialah pelanggan harus mengikuti semua kontes yang diadakan Alfacart.com di seluruh jejaring media sosial, yaitu Facebook, Twitter, dan Instagram. Kemudian, peserta kontes harus mengambil screen shot ketika berhasil menangkap monster pokemon dengan menyertakan logo Alfacart.com yang terpampang jelas ketika foto itu diambil.

Selanjutnya, hasil screen shot tadi harus diunggah ke tiga akun media sosial peserta kontes, yaitu akun Facebook, Twitter, dan Instagram. Setelah itu, gambar yang telah diunggah tadi dibagi atau share ke lima teman lain dari akun peserta dengan menyertakan tulisan atau caption semenarik mungkin. Sertakan juga hashtag #AlfacartPokemonHunt bersama foto yang diunggah. Yang perlu diketahui ialah gambar atau foto yang diikut sertakan kontes ini harus karya sendiri dan bukan hasil rekayasa ataupun mengambil milik orang lain. Pemenangnya akan diberikan untuk peserta dengan Combat Power (CP) tertinggi.

Bersama dengan kontes ini, terdapat program yang dapat diikuti juga oleh para peserta. Yaitu, berbelanja produk–produk pendukung yang dapat digunakan ketika bermain Pokemon GO. Contohnya, minuman, sun block, gadget, pakaian, sepatu, topi, dan aksesoris–aksesoris pendukung lainnya dengan potongan harga sampai 80%. Ada juga voucher belanja Rp. 450.000.

Berburu Pokemon

Produk–produk yang dipesan bisa diantar langsung ke alamat pembeli dan juga bisa diambil langsung di Alfamart. Pelanggan bisa memanfaatkan fasilitas online to offline (O2O) dan mendapatkan hadiah langsung berupa minuman gratis.

“Pelanggan juga bisa mengikuti Mega Electronic Sale yang menawarkan beragam produk elektronik dengan harga terbaik di pasaran. Melalui program ini, pelanggan berkesempatan memperoleh potongan harga hingga 50% dan voucher belanja 450 ribu. Untuk beberapa produk lainnya dikenakan biaya ongkos pengiriman 9 ribu,” kata Haryo.



Artikel Terkait dan Link Sponsor

Asiknya Berburu Pokemon Berhadiah Smartphone Post in | Last updated: August 4th, 2016 - 11 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 3 =