6 Ragam Perona Bibir Selain Lipstik

Perona bibir selalu bisa menjadi senjata ampuh untuk mendongkrak riasan wajah. Ingin tampil natural ? Lagi males ber-make up dan wajah terlihat pucat, lipstik warna eksotik red bisa segera menyulap kamu terlihat kembali segar.

Ragam Perona Bibir
Ragam Perona Bibir (Ilustrasi/pexels)

Ladies, sudah tahu belum ternyata banyak loh ragam produk yang bisa diaplikasikan ke bibir untuk menunjang penampilan selain lipstik. Beberapa produk didesain bukan hanya untuk meronakan bibir kamu saja. Tapi juga membantu merawat, memulihkan bibir kering, bahkan ada juga produk perona yang sangat efektif untuk kamu yang tahan hingga seharian tanpa repot-repot touch up berulang kali. Yuk, kenalan dengan beragam produk perona bibir berikut ini.

Lip liner
Lip liner atau pensil bibir adalah produk pewarna bibir yang berfungsi untuk membentuk atau memperjelas bentuk bibir. Lip liner berbentuk pensil atau crayon dan biasanya memiliki banyak jenis warna seperti lipstik. Bentuk bibir yang asimetris atau tidak sama dapat dikoreksi dengan menggunakan lip liner.

Lip balm
Fungsinya untuk pelembab bibir. Mengandung moisturizer, namun memiliki warna yang tidak begitu tahan lama. Lip balm juga biasanya digunakan sebagai dasar sebelum menggunakan pewarna bibir yang lain agar bibir tidak kering.

Lip palette
Merupakan kumpulan lipstick yang dikemas dalam palet sehingga dalam satu kemasan terdapat beberapa warna yang berbeda. Lip palette biasanya diaplikasikan dengan kuas khusus dan digunakan oleh penata rias profesional. Mereka biasanya bereksperimen dengan menggabungkan beberapa warna sekaligus pada bibir.

Lip spa
Ini merupakan perawatan bibir anti aging. Produk perawatan bibir yang akan memulihkan bibir yang kering hingga pecah-pecah dan garis halus di permukaan bibir. Sangat cocok untuk bibir yang super kering. Memberikan efek sejuk pada bibir, meningkatkan warna alami bibir dan juga mencerahkan warna bibir yang gelap. Warna tidak mencolok, terlihat alami dan lebih segar.

Lip gloss
Adalah produk pewarna bibir yang berfungsi untuk memberikan kilau pada bibir. Efek yang dihasilkan oleh lip gloss ialah bibir yang basah dan terlihat lebih bervolume. Lips gloss memberikan shimmering effect sehingga memberi efek bibir yang berkilau.

Lip tattoo “my liptint pack”
Pewarna bibir yang jenis ini berbentuk gel. Merupakan produk make-up khas korea. Penggunaannya sangat unik. Ketika kamu mengaplikasikan pada bibir, didiamkan sekitar 20 menit. Lalu, gel yang sudah mengering dapat dikelupas. Warna yang dihasilkan terlihat lebih alami, tahan seharian dan tidak menempel di gelas atau makanan yang sedang kamu makan. Jadi kamu tak perlu touch up berkali-kali. Tidak mudah luntur, dapat mengangkat sel kulit mati.

Kalau kamu sering menghias bibir dengan berbagai warna lipstik. Selalu ingat untuk merawat bibir kamu juga ya ladies.

Informasi ini masuk dalam bahasan:

- perona bibir - pewarna bibir selain lipstik - biografi yoshi sudarso - peter adrian power ranger? - jenis perona bibir - no hp aliando dan prilly yg asli - macam perona bibir - macam macam jenis perona bibir - jenis2 perona bibir - jenis jenis perona bibir lipstik lipbalm lip gloss
Gravatar Image
Gravatar Image

Latest posts by Rona Siahaan (see all)

Artikel Terkait dan Link Sponsor

6 Ragam Perona Bibir Selain Lipstik Post in | Last updated: March 5th, 2016 - 18 views

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − 7 =